Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), Euis (Zara JKT 48), dan Ara (Widuri Puteri) menaiki becak bersama sesaat sebelum memulai press conference para peran utama/ Bisnis - Putri Zakia
Entertainment

Ringgo Menangis Terharu Bisa Memerankan Abah di Film Keluarga Cemara

Putri Salsabila
Senin, 24 Desember 2018 - 15:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ringgo Agus Rahman pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara mengaku terharu bisa bermain di film yang diduplikasi dari serial televisi 90 an ini.

Ringgo berterimakasih atas kepercayaan sutradara dan visinema management yang mempercayainya memerankan Abah.

“Saya berterimakasih banyak, tak disangka cuma kalian (Visinema picture) yang percaya kepada saya untuk memerankan sosok Abah dalam film yang menyentuh ini, rata – rata job pasti perannya humor, hanya kalian yang percaya saya bisa memerankan sosok Abah,” ucap Ringgo sembari mengusap air matanya dalam konferensi pers film tersebut.

Nirina Zubir pemeran Mamak yang juga sebagai istri Ringgo paham perasaan yang dialami Ringgo setelah lama bersahabat dengannya, sehingga dia paham kenapa Ringgo bisa menangis..

“Saya sudah lama sahabatan dengan Ringgo, dia memang lempeng banget orangnya. Tapi setelah nonton film yang diadeganin dia sendiri ini, dia selalu nangis dan ga percaya kalau dia yang memerankan sosok Abah,” ucapnya.

Film Keluarga Cemara ini akan segera ditayangkan  3 Januari 2019 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro