Ibu Nike Ardilla Menangis Terharu Saat Mendengar Lagu Mama Aku Ingin Pulang karya anaknya
Entertainment

Ibu Nike Ardilla Menangis Saat Mendengar Lagu Mendiang Anaknya

Putri Salsabila
Kamis, 27 Desember 2018 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ibu Nike Ardilla menangis saat pemutaran pertama video klip karaoke Nike Ardilla “Mama Aku Ingin Pulang” di acara peluncuran DVD karaoke oleh Musica Studio di Jakarta hari ini (27/12/2018).

“Saya berterimakasih sekali, sangat berterimakasih sekali kepada bu Acin yang sudah melakukan ini semua, kepada kalian semua, jangan pernah lupa dengan Nike, kalau ada kesempatan bisa kalian mainlah kerumah saya, terimakasih sudah menggemari anak saya hingga saat ini,” ucapnya sambil terisak.

Ibu Nike yang akrab dipanggil mami Ami sangat bahagia sekali karena dalam salah satu video klip karaoke Nike Ardilla yang berjudul “ Mama Aku Ingin Pulang” terdapat sosok dirinya dalam videoklipnya.

Ibu Nike Ardilla datang dalam acara perilisan DVD ini ditemani oleh kakak kedua Nike, Alan, dan para fans yang tergabung di NAFC (Nike Ardilla Fans Club).

Bagi Alan, sosok adiknya adalah wanita yang sangat rendah hati dan suka melakukan kegiatan sosial.

“Nike itu sangat menutupi kebaikannya, terkadang hal-hal baik sering tidak dia ceritakan, suatu ketika saya tanyakan alasannya apa, dia bilang setiap melakukan sesuatu jangan sampai tangan kiri tau,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro