https://youtu.be/x_USFNupo2Y
Entertainment

Yeon Jung Hoon Umumkan Kehamilan yang Kedua sang Istri Han Ga In

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 31 Desember 2018 - 12:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Yeon Jung Hoon menghebohkan acara MBC Drama Award 2018 dengan mengumumkan kehamilan sang istri, Han Ga In.

Semalam (30/12/2018) Yeon Jung Hoon hadir pada acara pemberian penghargaan akhir tahun bagi para aktor dan aktris tersebut. Yeon Jung Hoon sendiri berhasil memenangkan kategori 'Top Excellence Award' untuk perannya dalam drama 'My Healing Love'.

Ketika menyampaikan pidato kemenangannya, sang aktor mengejutkan seluruh orang hadir dengan mengatakan bahwa sang istri saat ini sedang hamil.

"Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada istri saya, yang selalu menyemangati saya dari rumah dan menjadi penggemar nomor satu bagi saya, dan saya juga penggemar nomor satu untuknya, begitu juga kepada anak perempuan saya [anak pertamanya]," ujar Yeon Jung Hoon ketika berpidato seperti dilaporkan Soompi, Senin (31/12/2018).

"Sejujurnya, kami akan segera menyambut anggota baru keluarga kami pada tahun depan. Saya berharap bayinya nanti akan lahir dengan sehat, kuat dan kami semua akan hidup bahagia bersama-sama," lanjutnya.

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon sendiri menikah pada 25 April 2005. Setelah keguguran pada 2014, Han Ga In akhirnya berhasil melahirkan anak pertamanya seorang perempuan--namanya dirahasiakan--pada 13 April 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Sumber : Soompi.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro