”Perjanjian dengan Iblis” Akan Hantui Bioskop Mulai 10 Januari 2019

Film Perjanjian Dengan Iblis yang diproduksi MD Picture menambah maraknya Film bergenre Horor di indonesia yang semakin banyak peminatnya.
Putri Salsabila | 08 Januari 2019 11:18 WIB
Poster Film Perjanjian dengan Iblis - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Film “Perjanjian Dengan Iblis” yang diproduksi MD Picture menambah maraknya Film bergenre Horor di indonesia yang semakin banyak peminatnya.

Manoj Punjabi, pendiri MD Picture mengatakan meski jumlah film horor semakin banyak, mereka tidak ingin memproduksi film yang asal-asalan. ”Bagi saya yang penting kualitas, saya ingin tidak menghancurkan industri, Saya mau sutradara yang komit dan berkualitas,” kata Manoj usai press screening bersama media di CGV Grand Indonesia, Jakarta (7/01/18)

Film yang akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang itu berkisah tentang pulau Belangor, pulau yang dikenal sebagai tempat orang-orang menjual jiwanya kepada iblis. Selain itu, Film ini juga mengisahkan drama keluarga, di mana Bara (Aghi Narottama) berusaha mendekatkan dua orang perempuan yang dicintainya, Annisa (Shandy Aulia), istri barunya dan Lara, putrinya.

Sutradara Ardy Octaviand menjelaskan kisah dalam Perjanjian Dengan Iblis bukan dari kisah nyata. Namun, secara garis besarnya cerita film ini adalah seburuk-buruknya perempuan pasti punya naluri seorang ibu.

“Dari situ saya bercerita tentang seorang anak yang membenci ibunya, tapi walaupun dibenci sama anaknya, si ibu itu tetap berusaha untuk menyelamatkan anaknya, itu sebenernya awalnya dari situ saya iseng-iseng mikir bukan ceritanya,” kata Ardy, yang sengaja memilih lokasi syuting di sebuah pulau di Tanjung Lesung, Banten.

Tag : film
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top