Lindsay Lohan Buka Beach Club Karena Terinspirasi Mantan Pacar

Bukan tanpa alasan Lindsay Lohan membuka klubnya di pantai di Mykonos, Yunani.Dilansir dari entertainment news, Lohan menjelaskan pada reality show MTV barunya, Lindsay Lohan's Beach Club: Paradise Boss bahwa dia memiliki sejarah pribadi dengan bentangan pantai tertentu. Lohan mengisyaratkan signifikansi dalam intro ke pertunjukan.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 09 Januari 2019  |  18:43 WIB
Lindsay Lohan Buka Beach Club Karena Terinspirasi Mantan Pacar
Lindsay Lohan - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bukan tanpa alasan Lindsay Lohan membuka klubnya di pantai di Mykonos, Yunani.

Dilansir dari entertainment news, Lohan menjelaskan pada reality show MTV barunya, Lindsay Lohan's Beach Club: Paradise Boss bahwa dia memiliki sejarah pribadi dengan bentangan pantai tertentu. Lohan mengisyaratkan signifikansi dalam intro ke pertunjukan.

"Saya selalu menyukai keindahan dan ketenangan yang saya rasakan ketika saya di sini. Ini tempat untuk semua orang. Indah, berpikiran terbuka, dan yang terpenting, aman," katanya.

Kemudian di acara itu, Lohan dan mitra bisnisnya Panos menguraikan hal itu. Dia berkata bahwa 3 tahun lalu, Lindsay ada di pantai itu dengan mantan pacarnya dan mengalami insiden pemukulan.

Bintang The Mean Girls itu menjelaskan bahwa hubungannya dengan mantan pacarnya saat itu sangat kacau.

"Alih-alih menangis atau marah, aku berkata aku akan memiliki pantai ini suatu hari karena aku selalu ingin semua orang memiliki merasa aman," ujarnya.

Panos berkata dalam sebuah pengakuan bahwa Lohan ingin mengingat pantai ini sebagai tempat yang sangat menyenangkan, dan bukan hal buruk yang terjadi padanya.

Pada 2016, Lohan mengungkapkan dalam serangkaian wawancara bahwa tunangannya pada saat itu Egor Tarabasov diduga melakukan pelecehan terhadapnya pada beberapa kesempatan. Pada Agustus 2016, The Mail on Sunday memposting foto-foto Tarabasov mendapatkan fisik dengan Lohan di atas pasir di Mykonos.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lindsay lohan

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top