Lindsay Lohan/Reuters
Entertainment

Lindsay Lohan Dinikahi Pria Muslim asal Dubai

Arlina Laras
Senin, 4 Juli 2022 - 21:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lindsay Lohan, aktris Hollywood yang telah sukses membintangi sejumlah film, seperti Parent Trap dan Mean Girls. Kini kembali menjadi sorotan dunia internasional usai mengumumkan telah menikah dengan seorang pria muslim asal Dubai, Bader Shammas.

Melalui keterangan dalam akun Instagrammnya, Lohan mengunggah potret mesra bersama pasangannya sebagai ungkapan kebahagiaannya.

"Saya perempuan paling beruntung di dunia. Engkau menemukan saya dan tahu saya ingin menemukan kebahagiaan dan anugerah pada saat yang sama," tulis @lindsayholan pada Sabtu, (02/7/2022)

Sang aktris juga secara terang-terangan menyebut pria tersebut sebagai seaminya dan tak menyangka bahwa Bader
kini sudah menjadi pendampingnya seumur hidup.

"Saya terkesima bahwa engkau menjadi suami saya. Hidup dan segalanya bagi saya. Setiap perempuan seharusnya merasa seperti ini setiap hari," lanjut Lohan.

Keduanya menikah secara tertutup setelah sebelumnya bertunangan pada November 2021.

Melansir dari E! News pada Senin (04/7/2022), Lindsay Lohan dan Bader Shammas telah berpacaran selama tiga tahun. Di mana, Bader merupakan putra seorang ibu asal Lebanon dan ayah dari Kuwait. Kabarnya, mereka bertemu saat Lindsay Lohan menetap di Dubai sejak 2017.

Bader Shammas diketahui berprofesi sebagai wakil asisten presiden di Credit Suisse. Brader berkuliah di University of South Florida jurusan teknik mesin dan kemudian mengambil jurusan keuangan di University of Tampa di Florida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro