Pangeran Harry dan Megan Markle Diundang ke Pernikahan Kakaknya

Thomas Markle Jr. secara resmi mengundang adik perempuannya, Meghan Markle dan suaminya Pangen Harry ke pernikahannya pada Maret 2019. Hal tersebut juga dalam upaya terakhir untuk menyelesaikan perselisihan keluarga Markle yang sedang berlangsung.Thomas mengirim undangan menyeberangi ke Duke dan Duchess of Sussex dengan harapan bahwa kehadiran mereka akan membantu menyelesaikan persoalan keluarga.
Reni Lestari | 09 Januari 2019 18:56 WIB
Pasangan baru menikah Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle and Prince Harry, meninggalkan Kastil Windsor setelah upacara pernikahan untuk menghadiri resepsi di Frogmore House dengan tuan rumah Prince of Wales Windsor, 19 Mei 2018 / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Thomas Markle Jr. secara resmi mengundang adik perempuannya, Meghan Markle dan suaminya Pangen Harry ke pernikahannya pada Maret 2019. Hal tersebut juga dalam upaya terakhir untuk menyelesaikan perselisihan keluarga Markle yang sedang berlangsung.

Thomas mengirim undangan menyeberangi ke Duke dan Duchess of Sussex dengan harapan bahwa kehadiran mereka akan membantu menyelesaikan persoalan keluarga.

"Memulai Tahun Baru dengan membawa keluarga kami lebih dekat adalah hal yang harus dilakukan, ini sangat penting," kata Markle Jr dilansir dari entertainment news.

Terlebih lagi, katanya, dia yakin pernikahannya akan menjadi waktu yang tepat bagi Megan untuk berkumpul dengan ayahnya. Sudah cukup lama sejak Megan bertemu dengan ayahnya, yang terus menyesali hubungan tegang antara mereka. Diyakini bahwa ayah dan anak perempuannya itu berbicara terakhir sebelum pernikahannya di bulan Mei dengan Pangeran Harry.

Sayangnya, Thomas Markle Sr. tidak dapat menghadiri pernikahan bertabur bintang karena masalah kesehatan yang dilaporkan. Adapun Thomas Jr., dia tidak diundang oleh pasangan itu, tetapi dia tidak menaruh dendam terhadap adik perempuannya.

Belum ada kabar tentang apakah Harry dan Meghan akan hadir dalam acara tersebut atau tidak. Kemungkinan Megan akan bepergian ke negara bagian pada saat itu karena dia kemungkinan akan memasuki trimester ketiga kehamilannya. Ditambah lagi, Harry dan Meghan memiliki tugas kerajaan untuk dijalankan.

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top