Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

John Mayer Konser Perdana di Indonesia, Tiket Dijual Mulai 25 Januari

Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Mayer, bakal menggelar konser perdananya di Indonesia pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 10 Januari 2019  |  13:34 WIB
John Mayer Konser Perdana di Indonesia, Tiket Dijual Mulai 25 Januari
John Mayer - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Mayer, bakal menggelar konser perdananya di Indonesia pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Konser Mayer di Jakarta itu merupakan rangkaian dari John Mayer World Tour 2019, yang akan dimulai di New Zealand pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan menghibur menghibur fans di Indonesia, Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga ke China dan Jepang.

Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA), selaku promotor, mengumumkan tiket konser akan dijual untuk umum mulai Jumat, 25 Januari 2019.

"Tidak akan ada penjualan tiket pre-sale. Untuk informasi terbaru, ikuti terus situs www.johnmayerjakarta.com," demikian keterangan resmi yang dirilis Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA), Kamis (10/1/2019).

Penyanyi yang telah tujuh kali mengantongi Grammy ini dikenal dengan banyak hits

populernya, termasuk “New Light,” “Gravity,” “Love on the Weekend,” “Heartbreak Warfare,” “Daughters,” Waiting on the World to Change,” “Your Body Is A Wonderland,” dan banyak lagi.

Konser “An Evening with John Mayer” ini akan menghadirkan kumpulan lagu sepanjang karirnya dalam dunia rekaman. Tidak akan ada band atau penyanyi pembuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

john mayer
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top