Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Suntik Putih

Jika Anda ingin mencerahkan kulit dengan injeksi whitening maka lakukan dengan cara medis yang aman. Inilah beberapa tips dari Profesor Deby Vinski yang perlu Anda perhatikan.
Putri Salsabila | 26 Januari 2019 13:18 WIB
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Jika Anda ingin mencerahkan kulit dengan injeksi whitening maka lakukan dengan cara medis yang aman. Inilah beberapa tips  dari Profesor Deby Vinski yang perlu Anda perhatikan.

Pertama, Lakukanlah Survei Klinik

Anda perlu melakukan survei beberapa klinik yang ingin Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda, jangan lupa pilih klinik yang terakreditasi dan memiliki reputasi baik. Anda pasti ingin mendapatkan yang terbaik untuk tubuh Anda bukan ?

Kedua, Pilihlah Dokter Yang Berkompeten

Ini faktor terpenting ketika Anda memutuskan untuk melakukan suntik putih. Hanya dokter profesional terlatih bersertifikat yang bisa melakukan suntik ini. Jadi hindari mempercayakan tubuh Anda untuk disuntik oleh salon kecantikan yang kerap menyediakan paket suntik putih, terlebih dengan harga murah. sayangi tubuh Anda dan biarkan sang Ahli memberikan treatmen terbaik untuk tubuh Anda.

Ketiga, Mintalah Dokter Untuk Melakukan Tes Alergi Sebelum Melakukan Injeksi.

Dokter akan mengecek riwayat kesehatan Anda sebelum melakukan tindakan medis apa pun. Jika Anda memiliki asam urat, penyakit ginjal, penyakit hati, atau penyakit kronis lainnya, dokter akan memperingatkan Anda tentang risiko yang bisa terjadi akibat penggunaan dosis vitamin C yang tinggi.

Selain itu, tes alergi kulit juga akan dilakukan untuk mengetahui apakah tubuh Anda cocok dengan bahan yang akan disuntikan. Setelahnya Anda diminta untuk menunggu untuk melihat apakah ada reaksi buruk seperti alergi pada kulit Anda, jika ada, maka undurkan diri untuk lakukan hal tersebut.

Keempat, Lakukan Pengangkatan Sel Kulit Mati

Jika semua aman maka dapat dilakukan. Prof.Deby vinski menyarankan untuk melakukan pengangkatan sel kulit mati setiap 2-3 minggu agar hasil lebih cepat.

Anda juga bisa gunakan sunblock jika berada dibawah sinar matahari agar pembentukan melanosit terhambat.

Kelima, Jaga Asupan Tubuh Anda

 Anda dapat menjaga asupan makanan Anda dengan makanan sehat sayuran dan buah segar agar vitamin lebih lengkap dan kulit cepat menjadi halus mulus dan cerah. Karena menurut Prof Deby Vinski, Vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh dan kulit yang sehat bukan hanya vitamin C, tetapi juga Vitamin A dan E.Gunakan Whitening serum secara teratur.

Dibandingkan metode pemutihan kulit lainnya dengan krim saja misalnya. maka  memang  suntik putih  bisa lebih cepat mencerahkan kulit Anda. Yang penting berhati-hatilah memilih klinik dan dokter berkompeten.

Prof. deby Vinski Presiden Badan Akreditasi Antiaging Dunia, ini menyarankan agar masyarakat berhati-hati dan tidak termakan iklan yang tidak bertanggung jawab.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kulit

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup