Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

#10yearschallenge, Prilly Latuconsina Paling Populer Kalahkan Awkarin

Berbagai lapisan masyarakat ikut meramaikan #10yearschallenge, mulai dari selebriti, tokoh publik, tokoh politik, hingga konten kreator. Di antara semuanya, Prilly Latuconsina jadi figur yang paling populer lewat unggahan foto masa lalunya.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 26 Januari 2019  |  15:53 WIB
Prilly Latuconsina - Instagram
Prilly Latuconsina - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA--Memasuki awal tahun 2019, tagar #10yearschallenge menjadi tren paling populer di kalangan pengguna media sosial di Indonesia dan seluruh dunia. Warganet beramai-ramai mengunggah foto mereka dalam “tantangan” tersebut.

Tantangan #10yearschallenge cukup sederhana, pengguna Instagram diajak untuk membagikan foto 10 tahun lalu dan menyandingkan foto terbaru mereka pada 2019 untuk melihat perbedaan yang telah terjadi selama 10 tahun terakhir.

Berdasarkan data Instagram, tercatat ada lebih dari 2 juta konten yang diunggah oleh para pengguna di Indonesia terkait #10yearschallenge, baik postingan Feed maupun Story sepanjang Januari ini.

Adapun, berbagai lapisan masyarakat ikut meramaikan #10yearschallenge, mulai dari selebriti, tokoh publik, tokoh politik, hingga konten kreator. Di antara semuanya, Prilly Latuconsina jadi figur yang paling populer lewat unggahan foto masa lalunya dengan disukai 771.858 orang per hari ini mengalahkan Awkarin yang disukai 663.972 orang.

Selain Prilly, ada 7 figur publik lain yang berhasil mendapat engangement tertinggi di Instagram lewat postingan tersebut. Ini daftar lengkapnya:

  1. Prilly Latuconsina 
  2.   Awkarin
  3.  Marion Jola 
  4. Brisia Jodie
  5. Reza Arap Oktovian
  6. Najwa Shihab
  7. Deddy Corbuzier

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis
Editor : Rahayuningsih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top