Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkembangan Gaya Rambut Pria Urban Dipengaruhi Tren Fesyen

Co Owner of Menspire Salon sekaligus Head of Education of Menspire UK Josh Lamonaca mengungkapkan bahwa perubahan gaya rambut pria urban dipengaruhi oleh perkembangan tren fesyen
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 27 Januari 2019  |  14:00 WIB
Director Chief Company Fatsi Anzani Hakim (paling kiri), Marketing Director Chief Company Oky Andries (paling kanan), dan Head of Education of Menspire UK Josh Lamonaca (tengah) dalam konferensi pers Chief Snapping Hairstyle 2019, Rabu (23/1/2019) -  Bisnis/Eva Rianti
Director Chief Company Fatsi Anzani Hakim (paling kiri), Marketing Director Chief Company Oky Andries (paling kanan), dan Head of Education of Menspire UK Josh Lamonaca (tengah) dalam konferensi pers Chief Snapping Hairstyle 2019, Rabu (23/1/2019) - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA –  Perubahan gaya rambut pria urban dewasa ini dinilai dipengaruhi oleh perkembangan tren fesyen.

Co Owner of Menspire Salon sekaligus Head of Education of Menspire UK Josh Lamonaca menjelaskan bahwa tren fesyen sekarang cenderung berupa pakaian-pakaian yang gombroh.

Hal ini dinilai menjadi representasi bagi pria urban untuk berkeinginan memiliki rambut yang disesuaikan dengan pakaian yang santai dan longgar.

“Agak aneh lihat orang pakai baju santai, natural, relax, tapi rambutnya klimis,” katanya ketika ditemui Bisnis dalam acara Chief Snapping Hairstyle 2019 bertajuk The Revolutionary, baru-baru ini.  

Karena itulah, lanjutnya, para pria urban yang menggunakan pakaian santai akan lebih nyambung dan pas dengan rambut yang lebih natural.

Sementara itu, Marketing Director Chief Company Oky Andries berujar bahwa para pria urban yang bekerja di lingkungan pekerjaan yang sifatnya tidak mengikat dan tidak memiliki norma khusus dalam penataan rambut akan cenderung independen memilih gaya rambut yang lebih modern.

Hal tersebut menurutnya menjadi pemicu bagi pria urban untuk bisa memilih tren gaya rambut yang berkembang saat ini di samping tidak adanya tuntutan untuk memiliki gaya rambut yang terlalu rapi.

“Ditambah lagi asumsi bahwa gaya rambut klimis dinilai merupakan karakter generasi di atas mereka, sehingga mereka lebih memilih gaya rambut yang memberikan kesan lebih muda, segar, dan mampu mendiskon umur lebih banyak,” tuturnya.  


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rambut gaya hidup
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top