Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Britney Spears Bakal Kembali ke Layar Lebar

Britney Spears bakal kembali tampil di layar lebar. Bintang pop ini akan membuat cameo singkat dalam film komedi horor yang akan datang berjudul 'Corporate Animals'.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  08:35 WIB
Britney Spears - Antara
Britney Spears - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Britney Spears bakal kembali tampil di layar lebar. Bintang pop ini akan membuat cameo singkat dalam film komedi horor yang akan datang berjudul 'Corporate Animals'.

Dilansir E!News, Rabu (30/1/2019), kemunculan Spears tersebut diumumkan oleh Sutradara Patrick Brice ketika membahas proyeknya di Sundance Film Festival 2019.

Patrick menuturkan salah satu karakter dalam filmnya yang diperankan oleh Calum Worthy diceritakan terobsesi dengan Britney Spears.

"Melalui serangkaian koneksi, kami dapat memperoleh 10 menit waktunya (Britney Spears) untuk merekam ini, ini sangat mengagumkan," kata Patrick.

Corporate Animals yang juga dibintangi oleh Demi Moore, Jessica Williams, dan Ed Helms ini belum memiliki tanggal rilis. Film ini akan diputar perdana di Sundance Film Festival pekan ini.

Sementara itu, Spears pernah muncul di beberapa acara televisi, termasuk 'Glee' dan 'How I Met Your Mother. Dia juga pernah menjadi pemeran wanita utama dalam film Crossroads (2002) yang juga menampilkan Zoe Saldana dan Taryn Manning.

Sementara itu, diberitakan The Guardian awal Januari lalu, Britney Spears telah mengumumkan untuk hiatus sampai waktu yang tak ditentukan untuk merawat ayahnya yang sedang sakit.

"Saya mendedikasikan fokus dan energi saya untuk merawat keluarga saya," kata Spears dalam sebuah pernyataan. “Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dan saya ingin bersama keluarga saya saat ini seperti mereka selalu ada untuk saya."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top