Televisi di kamar tidur./Istimewa
Fashion

Stasiun Televisi Perempuan Pertama, MyTV, Resmi Diluncurkan

MG Noviarizal Fernandez
Sabtu, 2 Februari 2019 - 11:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sudah banyak media massa cetak maupun radio yang mengulas tema perihal perempuan. Namun, belum ada stasiun televisi di negeri ini yang secara khusus mengusung tema tersebut. Hal itulah yang mendorong diluncurkannya televisi perempuan pertama di Indonesia, MyTV.

Stasiun televisi ini resmi mengudara pada Jumat (1/2/2019). Managing Direktur, Pricilia Airin mengatakan, hadirnya televisi itu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan kalangan perempuan.

"Target penonton MyTV sendiri yakni perempuan dari golongan middle dan upper class untuk memenuhi apa yang diinginkan perempuan seperti keluarga bahagia, mencapai kesuksesan dalam karir, menjadi pebisnis, mendapat pendidikan yang tinggi, berkeliling dunia, menjadi terkenal dan mampu menghasilkan sebuah karya," kata Airin, Sabtu (2/2/2019).

Airin juga mengatakan bahwa menginspirasi dan memberdayakan perempuan adalah tujuan utama dari MyTV.

Untuk mencapai tujuan MyTV ini dilakukan dengan menghadirkan berbagai tayangan yang edukatif, informatif, dan menghibur seperti, variety show, drama serta program tayangan unggulan lainnya.

Tidak hanya siaran televisi, stasiun ini, lanjutnya, juga memperkenalkan aplikasi MyMentor yang merupakan aplikasi untuk mempertemukan para mentor dan menti (sebutan untuk pengguna aplikasi) untuk melakukan sesi tanya jawab oleh mentor atau ahli didua belas bidang terpilih.

“Adapun bidangnya meliputi karier, entrepreneur, fashion, kesehatan, home living, jurnalisme, parenting, relationship, sport, startup dan lainnya. Selain itu, ada informasi dari artikel yang dipublikasikan di MyMentor,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro