Morgan Oey Rayakan Tahun Baru China, Imlek, di Singkawang

Morgan Oey, sudah berada di Singkawang, Kalimantan Barat untuk menyambut perayaan tahun baru Imlek 2570 pada 2019 sejak Jumat (1/2/2019)
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 02 Februari 2019  |  08:32 WIB
Morgan Oey Rayakan Tahun Baru China, Imlek, di Singkawang
Morgan Oey - Instagram@morganoey

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Morgan Oey, sudah berada di Singkawang, Kalimantan Barat untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2570 pada 2019 sejak Jumat (1/2/2019).

Mantan personel Smash ini sangat bahagia setiap pulang kampung dan menikmati momen bersama keluarga besarnya. Walaupun Morgan memiliki jadwal yang padat, Pemeran Utama Pria Terpuji Kategori Film di Festival Film Bandung 2018 ini selalu berusaha untuk pulang dan menikmati tradisi Imlek bersama keluarga.

“Sebisa mungkin kalau tidak ada pekerjaan atau jadwal saya pasti pulang. Pulangnya nanti ke Singkawang, Kalimantan Barat,” ujarnya saat diwawancarai Bisnis pada Selasa, (29/1/2019).

Morgan bercerita bahwa tahun lalu sempat berhalangan hadir untuk mengikuti tradisi Imlek di rumah, karena adanya jadwal syuting film di luar negeri.

Morgan mengaku sedih, namun tetap sangat bersyukur karena teknologi sudah canggih. Dia bisa menghubungi keluarganya dengan video call walaupun sekadar bertatap muka dengan lewat gawai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
imlek, selebritas

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top