Album Monokrom/tulus company
Entertainment

Ini Jadwal dan Harga Tiga Konser Musik Pada Minggu Pertama Februari

Putri Salsabila
Selasa, 5 Februari 2019 - 01:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mengawali bulan Februari yang penuh kasih sayang, akan lebih menyenangkan jika dihabiskan dengan menikmati konser bersama pasangan dan kawan-kawan tercinta.

Bagi Anda yang ingin menikmati beberapa konser para musisi di Jakarta, berikut daftar konser yang akan dilaksanakan di Jakarta pada Minggu pertama Februari 2019.

  1. Konser Love Fest 8 Februari 2019

Konser Love Festival ini mengangkat kesamaan yang didominasi dengan angka sembilan. Konser yang terdiri dari sembilan band legendaris Indonesia ini akan mulai memeriahkan JCC pada 8 Februari, pukul 17.00 WIB.

Sembilan band legendaris tersebut akan muncul dengan berbagai cerita yang unik. Nantinya penonton akan disuguhkan tiga panggung sekaligus yang tiap panggungnya akan menampilkan tiga band yang berbeda.

Band-band tersebut adalah Gigi, Kerispatih, Element, Maliq D’ Essential, Yovie and The Nuno, Padi, Nidji, Puresaturday dan Project Pop.

 Harga tiket yang dibanderol mulai dari harga Rp389.000 hingga Rp716.500 Anda dapat membelinya di www.lovefestindo.com atau www.berlianentertainment.com

  1. Konser Salute  9 Februari 2019

Konser Salute ini adalah sebuah konser penghormatan kepada tiga komponis wanita di Indonesia, Dee Lestari, Dewiq dan Melly Goeslaw. Konser ini akan berlangsung pada 9 Februari 2019 di Hall 5, ICE Bsd City, Banten

Uniknya, nanti lagu-lagu karya mereka akan dinyanyikan oleh beberapa penyanyi dan musisi terkenal, seperti Once Mikel, Armand Maulana, Afgan, Sandhy Sandoro, Randy Pandugo, dan lain lain.

Turut serta Reza Rahardian yang akan berakting dan memberikan beberapa teatrikal untuk merepresentasikan makna-makna tiap lagu. Pasti sangat seru dan pengalaman yang sangat tidak terlupakan.

Tiket untuk  “Konser Salute to 3 Female Songwriters : Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari” dibanderol dengan harga Rp650.000 (Bronze), Rp950.000 (Silver), Rp1,5 juta (Gold),  Rp2 juta (Platinum) , dan  Rp2,5 juta (Titanium) dan bisa didapatkan di www.konsersalute.com.

Konser Monokrom Tulus 6 Februari 2019

Kali ini, Tulus akan melakukan konser tunggalnya setelah lebih dari dua tahun dia lakukan beberapa kali konser festival. Acara ini akan dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta.

Untuk pembelian tiket Anda bisa temukan di www.tiket.com. namun kabarnya, tiket Tulus telah ludes sejak pembukaan tiga jam pertama saat sesi pembelian tiket itu dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro