Produk Perawatan Wajah Remaja Harus yang Ramah Kulit

Kulit remaja membutuhkan perawatan khusus agar kulit muda tetap terjaga dengan baik kesehatannya. Remaja perlu menggunakan produk perawatan kulit yang ramah bagi kulit.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 06 Februari 2019  |  17:33 WIB
Produk Perawatan Wajah Remaja Harus yang Ramah Kulit
Ilustrasi - Healthcontractor

Bisnis.com, JAKARTA—Kulit remaja membutuhkan perawatan khusus agar kulit muda tetap terjaga dengan baik kesehatannya. Remaja perlu menggunakan produk perawatan kulit yang ramah bagi kulit.

Brand Manager Emina Clarissa Angga Gunawan mengatakan bahwa produk yang digunakan sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan remaja. “Remaja biasanya memiliki masalah kusam dan jerawat, nah sebaiknya menggunakan produk yang cocok untuk mengatasi hal itu,” kata Clarissa.

Permasalahan kulit pada remaja seperti kusam biasanya terjadi karena remaja sering beraktivitas di luar. Selain itu perubahan hormon juga mempengaruhi sehingga tidak hanya kusam, jerawat juga timbul. Clarissa mengatakan bahwa remaja juga cenderung sembarangan memencet jerawat sehingga jerawat menimbulkan bekas.

Salah satunya bahan pencerah yang digunakan untuk mengatasi kulit kusam adalah summer plum. Tanaman yang sudah banyak digunakan di Jepang ini memiliki banyak kelebihan. Daun summer plum misalnya, ternyata memiliki kandungan pencerah alami yang dapat diaplikasikan pada kulit.

Buah summer plum juga kaya akan antioksidan sehingga mendukung peremajaan kulit dan melembabkan kulit wajah. Produk-produk perawatan wajah yang menggunakan summer plum dapat menyamarkan noda bekas jerawat, dan mengatasi masalah kulit remaja lainnya.

Salah satu produk pencerah yang mengandung summer plum adalah rangkaian Emina Bright Stuff Series yang baru dirilis oleh Emina dari PT Paragon Technology and Innovation.

Marsha Aruan, salah satu ikon remaja putri yang mewakili remaja Indonesia mengatakan antuasiasmenya dengan perawatan kulit wajah. 

“Dari muda kita harus merawat kulit, dan saya senang dengan skin care yang aman dengan kulit remaja,” kata Marsha. Itulah sebabnya sebagai brand ambassador produk ini dia mengajak para sahabat remaja putri lainnya untuk lebih memperhatikan kesehatan kulit.

“Tipikal kulit wajah saya itu sedikit berminyak di area T-zone, selebihnya normal. Menurut saya cleansing adalah hal yang paling penting untuk merawat kulit,” kata Marsha.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kulit

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top