Kim Kardashian Mengaku Siap Punya Anak Banyak

Kardashian, bercerita tentang bagaimana kebahagian dalam keluarga serta perasaannya untuk menyambut buah hati laki-lakinya itu.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 08 Februari 2019  |  18:57 WIB
Kim Kardashian Mengaku Siap Punya Anak Banyak
Kim Kardashian bercerita dalam tayangan The Tonight Show With Jimmy Fallon Kamis (7/2/2019) - People.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Kim Kardashian dan Kanye West sudah siap jika harus mempunyai anak lagi.

Dalam tayangan The Tonight Show With Jimmy Fallon Kamis (7/2/2019), Kim Kardashian, bercerita tentang bagaimana kebahagian dalam keluarga.

“Bisa dibilang saya sudah masuk ke dalam kategori gila, rumah saya sudah penuh sekali, tetapi saya pernah dengar jika orang tua yang memiliki anak empat itu kesenangan dari semua orang tua,” ujarnya seperti dikutip pada People.com

Bintang Keeping Up The Kardashians ini juga berbicara tentang bagaimana dia menyesuaikan diri untuk memiliki anak lebih banyak.

“Saya merasakan perubahan yang besar, dari satu anak menjadi dua anak, itu lebih sulit dari pada dua anak menjadi tiga anak,” ujarnya

Meskipun sebentar lagi istri Kanye West ini akan lebih sibuk dengan buah hatinya yang akan lahir, dia mengakui bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Pendiri KKW Beauty ini berharap kedua anaknya yang sudah batita itu bisa lebih akur.

“Saya melihat secercah harapan seminggu yang lalu. Mereka sempat bertengkar namun itu tidak apa apa karena sebenarnya hanya tidak ingin ada anak laki ada di kamarnya,” ujarnya.

 KIm Kardashian juga memberikan kabar gembira, bahwa sebentar lagi buah hatinya yang berkelamin laki-laki akan segera lahir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kim kardashian

Sumber : People

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top