Tips Memberikan Bunga Pada Saat Valentine

Hari Valentine semakin dekat. Dan, jika bunga ada dalam daftar hal-hal yang ingin Anda berikan kepada orang yang ada cintai, simak beberapa tipsnya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 10 Februari 2019  |  07:18 WIB
Tips Memberikan Bunga Pada Saat Valentine
Valentine day di Grand Melia Hotel.Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- Hari Valentine semakin dekat. Dan, jika bunga ada dalam daftar hal-hal yang ingin Anda berikan kepada orang yang dicintai, simak beberapa tipsnya.

Dilansir dari NBCnews com, pertama dan terpenting, segera pesan pesanan Anda jika Anda ingin bunga-bunga dikirimkan tepat waktu.

"Saat ini, kamu kurang dari seminggu lagi," kata Jim Martin dari Dave's Box Flower di University Heights.

“Aku akan melakukannya sekarang jika kamu menunggu sampai dua atau tiga hari sebelumnya, atau bahkan satu hari. Maka Anda akan berada dalam masalah besar," katanya

Menunggu bisa memiliki konsekuensi lain. Beberapa toko bunga akan menaikkan biaya pengiriman pada hari libur, jadi yang terbaik adalah memesan setidaknya beberapa hari sebelumnya.

"Tips lainnya; pastikan bahwa bunga yang ingin Anda pesan sedang musim. Jika tidak, ada kemungkinan penerima akan mendapatkan sesuatu selain dari yang Anda pesan. Jika itu masalahnya, ambil beberapa foto dan hubungi toko bunga."

Anda juga mungkin berhak atas pengembalian uang. Juga, berkelilinglah dan lihat beberapa macam toko bunga. Beberapa toko bunga menaikkan harga pada Hari Valentine.

Sama seperti reminder, ingatlah semakin lama Anda menunggu semakin sedikit pilihan yang Anda miliki dan lebih mahal pilihan itu

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tips, Valentine Day

Sumber : Nbcnews.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top