Kim Kardashian Unggah Foto Wajahnya yang Penuh Psoriasis

Kim Kardashian West sedang berjuang melawan psoriasis di wajahnya selama seminggu terakhir, dan telah mencoba perawatan apapun agar segera sembuh.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 12 Februari 2019  |  13:13 WIB
Kim Kardashian Unggah Foto Wajahnya yang Penuh Psoriasis
Kim Kardashian - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Kim Kardashian West sedang berjuang melawan psoriasis di wajahnya selama seminggu terakhir, dan telah mencoba perawatan apapun agar segera sembuh.

Seperti yang telah dia unggah dalam akun instagramnya, Kim Kardashian tidak malu untuk menampilkan kulitnya yang sedang diobati. Dia memposting hasil swafotonya pada senin (11/2/2019).

Hal itu memberikan pandangan yang jujur kepada para penggemarnya tentang bagaimana dirinya berusaha menyembuhkan kulitnya. Dengan wajah yang penuh dengan salep herbal berwarna gelap menghiasi area psoriasis yang meradang.

Dalam postingannya, Wanita yang berusia 38 tahun itu memberikan salep di daerah mata, pipi, dahi dan dagu. “Psoriasis itu omong kosong! , ”Ucapnya dalam keterangan fotonya.

Selain itu, Kardashian West juga jujur tentang seberapa buruk suar yang dia dapat pada kakinya yang ditutupi ruam merah, yang menurutnya “seksi.”

Bintang itu tampaknya sedang mencoba terapi cahaya untuk membantunya agar segera sembuh dari psoriasis.

Pada November 2017, nyonya West ini memberi tahu orang-orang bahwa dia menggunakan terapi cahaya dan psoriasis 60% hilang.

Kim bahkan telah rela menyiapkan ramuan berbeda yang diharapkan akan menenangkan kulitnya.

“Aku benar-benar mencoba semuanya !!! Blueberry Detox Smoothie @medicalmedium, ”bintang itu menulis pada foto minuman yang dibuatnya.

Bintang itu dengan sopan diminta untuk "tidak memposting terlalu banyak gambar wajah [nya] yang semuanya rusak."

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kim kardashian

Sumber : People

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top