Raisa Melahirkan, Hamish Daud Kehilangan Kata-kata Saat Gendong Putrinya

Suami dari penyanyi Raisa, Hamish Daud, menggendong putrinya yang lahir pada Selasa (12/2/2019) sekitar pukul 02.00 WIB di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.
Nancy Junita | 14 Februari 2019 06:19 WIB
Hamish Daud menggendong putrinya yang lahir pada Rabu (13/2/2019). - Instagram@hamishdw

Bisnis.com, JAKARTA – Suami dari penyanyi Raisa, Hamish Daud, menggendong putrinya yang lahir pada Selasa (12/2/2019) sekitar pukul 02.00 WIB di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Untuk pertama kali sejak kabar Raisa melahirkan, Hamish Daud mengunggah foto putri kecilnya di akun Instagram @hamishdw.

Pada foto yang diunggah hitam putih itu, Hamish menggendong buah cintanya dengan Raisa. Hamish menatap putrinya, dan menuliskan:

@hamishdw: I'm lost for words.

Unggahan 12 jam lalu itu mendapat respons dari warganet, yang bersukacita atas kelahiran putri pertama dari pasangan Hamish Daud dan Raisa

@ anianurquinzha aaaaa gmassss congratsss ka @hamishdw @raisa6690

@ al.viyantiii

@ riska_nusuCongrats kaka yaya and kak hamish

@cinandhiyaaHwaaaa welcome to the world baby tummy

Kabar penyanyi Raisa Andriana telah mlahirkan anak pertamanya menyeruak setelah manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona, mengunggah dua emoji hati di Instagram Story seraya menyertakan akun pasangan tersebut.

Baik Raisa maupun Hamish belum memberikan pernyataan mengenai kabar tersebut, namun ucapan selamat sudah bermunculan di dunia maya. Pasangan Raisa dan Hamish ini juga dikabarkan menamai putrinya Zalina Rayne Wyllie.

Raisa Andriana dan Hamish Daud Willy  menikah pada 3 September 2017 di Jakarta.  Mereka mengumumkan soal kehamilan anak pertama pada Agustus 2018 melalui video unggahan di akun YouTube resmi Raisa.

Video berdurasi dua menit yang diberi judul 'Raisa & Hamish - Our Little Light' menampilkan momen bahagia ketika Raisa mengabari Hamish Daud mengenai kondisinya yang positif hamil.

 

Tag : selebritas, Raisa
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top