Kenny G Mainkan Saksofon Eksklusif Untuk Kim Kardashian saat Valentine, Begini Ceritanya!

Musisi Kenny G menceritakan penampilannya di rumah Kim Kardashian dan Kanye West saat Valentine lalu yang menghebohkan netizen, karena Kenny G memainkan saksofon di ruangan yang dikelilingi ratusan tangkai mawar di dalam vas kaca.
Newswire | 17 Februari 2019 12:25 WIB
Kenny G saat main saksofon untuk Kim Kardashian (Twitter - @KimKardashian)

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi Kenny G menceritakan penampilannya di rumah Kim Kardashian dan Kanye West saat Valentine lalu yang menghebohkan netizen, karena Kenny G memainkan saksofon di ruangan yang dikelilingi ratusan tangkai mawar di dalam vas kaca.

Kenny G menjelaskan awal mula dia akhirnya bisa tampil di rumah Kanye West karena dia mendapat email dari seorang publisis yang mengenal manajer Kanye. Dia mengatakan pada Kenny G bahwa Kanye memintanya datang ke rumah dan memainkan lagu buat Kim di pagi hari.

"Aku akan main saksofon di tengah-tengah mawar di sebuah ruangan. Itu benar-benar terdengar indah," kata Kenny G pada Rolling Stone, Jumat (15/2/2019).

Kenny G lalu mengatakan dia juga mendapat pesan singkat dari David Foster yang tahu soal tawaran Kanye dan mendukungnya untuk menerima tawaran itu.

"Ya sudah kuterima tawaran itu karena aku sedang ada di rumah dan aku tak tinggal jauh dari rumah mereka. Jadi itu berjalan lancar."

Kenny G menjelaskan vas-vas bunga mawar belum ada saat dia datang. "Saat itu hujan di LA jadi saya datang ke rumah Kanye agak awal untuk memastikan saya tidak terlambat. Mereka meletakan benda-benda ini bersamaan. Aku tak melihat ruangan siap sampai 20 detik sebelum aku mulai main," katanya.

Ketika ditanya berapa orang yang menyiapkan acara spesial itu, Kenny G mengaku tak ingat.

"Aku bahkan tidak punya cukup tangan untuk menghitung semua orang yang kutemui. Begitu aku sampai di rumah, aku hanya melakukan pemanasan di sebuah ruangan, dan kemudian Kanye masuk."

Kenny G pun mengatakan bahwa Kanye West sangat ramah, hangat dan akomodatif. Keduanya pun berbincang santai soal musik dan sempat menyarankan Kanye untuk memasukkan gubahannya ke dalam musik Kanye dan dia setuju.

"Nah, ketika dia masuk, aku sedang memainkan saksofon, aku mulai memainkan beberapa riff blues yang sangat manis dan riff penuh perasaan dan beberapa riff jazz, dan aku bisa melihat dia berpikir itu benar-benar bagus. Aku bilang 'suara seperti ini akan sangat bagus di musikmu'. Dan dia berkata, 'Ya, mungkin kita bisa pergi ke studio dan memeriksanya.' Jadi kupikir itu keren."

Saat ditanya apakah Kenny G adalah penggemar Kanye, dia menjawab dia mengapresiasi karya musik orang.

"Aku lalu mulai bermain sebelum Kim muncul. Dia datang dari sudut, dan aku mendapat anggukan dari Kanye untuk mulai bermain. Jadi aku mulai bermain, dan ketika Kim datang, dia cuma bilang 'Ya Tuhan,' dan kemudian dia menatapku dan tersenyum dan hanya berhenti. Untuk sesat dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri. Lalu dia mengeluarkan teleponnya, yang luar biasa," kata dia.

Kenny G pernah satu pesawat dengan Kim dan duduk bersebelahan, tapi itu pertama kalinya dia bertemu Kanye.

"Ini pertama kalinya aku bertemu Kanye. Aku pernah bertemu Kim sebelumnya - kami pernah terbang bersama satu kali. Kalau tak salah itu dari Miami kembali ke L.A., dan kami duduk bersebelahan. Aku ingat waktu itu ada seorang gadis berusia 13 tahun dari belakang pesawat yang ingin datang dan berbicara dengan Kim, dan kupikir dia akan berkata, 'dengar, saya di ruang pribadi saya, bla bla bla, "tetapi Kim berkata, 'Tidak, bawa dia ke sini."

"Aku sangat terkesan dengan betapa ramahnya Kim kepada gadis muda ini yang aku yakin sangat terkejut."

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kim kardashian

Sumber : Antara

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup