Sutradara 'Bali: Beats of Paradise' Livi Zheng bertemu Wapres Jusuf Kalla, Sabtu (16/2), di Jakarta./Dok.Livi Zheng
Entertainment

Jusuf Kalla Akan Hadiri Pemutaran ‘Bali:Beats of Paradise’ Karya Livi Zheng

Nancy Junita
Minggu, 17 Februari 2019 - 15:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Juru bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Husain Abdullah, mengatakan Jusuf Kalla berencana menghadiri pemutaran film Bali: Beats of Paradise pada bulan Juli 2019 di Jakarta, karya Livi Zheng.

Dalam keterangan tertulisnya, Husain menyebut, sutradara muda asal Blitar Jawa Timur, Livi Zheng, yang kini berkiprah di Holywood, diterima Jusuf Kalla (JK) di rumah dinas Jalan Diponegoro, Sabtu (16/2/2019)  sore.

Livi Zheng yang baru saja merampungkan film tentang gamelan Bali, Bali: Beats of Paradise, berbincang tentang seputar pembuatan film tersebut sekaligus menceritakan kisah perjuangan hidupnya di Amerika sebagai diaspora Indonesia hingga menembus layar bioskop Amerika bahkan ajang Oscar yang sarat gengsi.

Jusuf Kalla, yang akrab disapa Pak JK sangat mengapresiasi karya Livi, yang pada kesempatan tersebut menayangkan trailernya secara sederhana lewat sebuah laptop yang sengaja dibawa oleh Livi Zheng.

Di antara trailer yang dipertontonkan adalah Bali: Beats of Paradise, Blitar dan film action yang juga sempat diproduksi oleh Livi Zheng di negeri Paman Sam.

JK sangat terkesan dengan karya Livi Zheng, sekaligus meminta Livi Zheng agar terus menggali film yang berkisah tentang Indonesia, karena menurutnya film salah satu sarana ampuh untuk memperkenalkan Indonesia dan keragaman budayanya di dunia internasional, sehingga Indonesia lebih dikenal lagi dari pada sekadar Bali.

Film Bali: Beats of Paradise dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2019 di Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro