Siti Nurhaliza: Kalau Tulus Nyanyi Saya Deg-degan

Saling Lempar Pujian Siti Nurhaliza: Kalau Tulus Nyanyi Saya Deg-degan
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  23:26 WIB
Siti Nurhaliza: Kalau Tulus Nyanyi Saya Deg-degan
Penyanyi Tulus - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Konser Internasional Siti Nurhaliza turut menghadirkan Tulus sebagai bintang tamu saat konsernya di Jakarta. Saat berbagi panggung keduanya saling melempar pujian satu sama lain.

Konser internasional bertajuk Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/2/2019). Belasan lagu dinyanyikan wanita cantik itu. Di tengah konser Siti sempat berduet dengan Tulus.

Keduanya bernyanyi bersama pada salah satu lagu popularnya, Seindah Biasa. Tulus mulai masuk pada penghujung lagu. Setelah itu, keduanya saling memberikan pujian dan memberi inspirasi.

"Saya tadi sempat tidak bernyanyi karena kalau Tulus sudah bernyanyi, membuat saya deg-degan," kata Siti Nurhaliza.

Tidak lama setelah itu, Tulus turut memberikan pujian kepada ratu pop Malaysia itu. Menurutnya Siti Nurhaliza telah memberikan inspirasi baginya dalam bernyanyi. Dia mengaku terhormat telah menjadi bagian dari konser tersebut.

"Kak Siti sangat memberikan inspirasi bagi saya dalam dunia musik. Terima kasih sudah mengundang saya, kak," kata Tulus. Dalam konser ini, Tulus menyanyikan dua lagunya yaitu Sewindu dan Jangan Cintai Aku.

Konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour memilih Indonesia sebagai negara pertama sebagai kunjungannya. Setelah itu, Siti Nurhaliza melanjutkan pertunjukan di Singapura dan diakhiri di Malaysia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top