Jeon Somi Eks IOI Direncanakan Debut Solo Pada Mei 2019

Mantan anggota grup idola IOI, Jeon Somi, dilaporkan akan segera  menjalani debut solo pada Mei 2019.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 23 Februari 2019  |  18:02 WIB
Jeon Somi Eks IOI Direncanakan Debut Solo Pada Mei 2019
Jeon Somi - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan anggota grup idola IOI, Jeon Somi, dilaporkan akan segera  menjalani debut solo pada Mei 2019.

Seperti yang Bisnis kutip dari SPOTV News, menurut sumber terdekat Somi, Somi sudah secara resmi dijadwalkan akan debut tiga bulan lagi.

Dia akan debut dengan lagu yang diaransemen dan dibuat oleh Teddy yang baru-baru menciptakan lagu Solo Jennie BLACKPINK.

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Jeon Somi baru saja menyelesaikan rekaman lagu debut solonya dan saat ini sedang bersiap untuk melakukan syuting video musik.

Akan tetapi, belum diketahui apakah perilisan lagu solo pertamanya akan berbentuk single atau mini album.

Jeon Somi, pertama kali debut sebagai anggota grup jebolan "Produce 101" I.O.I pada 2016, kemudian dia sempat membuat penggemar terkejut ketika memutuskan bergabung dengan  anak perusahaan Teddy YG Entertainment, The Black Label tahun lalu. Di mana sebelumnya dia memutuskan untuk berpisah dengan mantan agensinya JYP Entertainment.

Penyanyi cantik ini belum lama mengisyaratkan debut solonya yang akan datang dengan berbagi foto dirinya di studio rekaman dengan Zion.T dan beberapa anggota staf The Black Label.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
k-pop

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top