Konferensi Goifex 2019/ Bisnis-Eva Rianti
Fashion

GOIFEX 2019, Pameran Olahraga dengan Keriuhan Musik

Eva Rianti
Minggu, 24 Februari 2019 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Goifex, pameran olahraga terbesar di Asia Tenggara kembali hadir, untuk yang keenam kalinya.

Pameran yang diadakan pada 22—24 Februari 2019 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta ini tak sekedar membawa konsep olahraga, tetapi juga perpaduan dengan musik.

CEO Goifex Dina Carol mengungkapkan bahwa musik merupakan konsep baru untuk Goifex kali ini.

“Tahun ini ada konsep yang ditambahkan, yaitu musik. Ini untuk menggaet teman-teman yang enggak mau olahraga jadi tertarik untuk datang. Ini konsep paling baru,” ujarnya, baru-baru ini.

Konser musik ini diisi oleh beberapa musisi papan atas, seperti Kahitna, Govinda, dan Bams serta para DJ terkemuka Indonesia.

Dina bercerita bahwa musik yang didendangkan dikonsep menyesuaikan dengan konteks olahraga sehingga para pengunjung yang belum suka olahraga bisa terkena ‘virus’ olahraga. Ini berlaku untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia.

“Pengunjung yang hadir bisa bergoyang dan mengeluarkan keringat, jadi sama saja seperti olahraga,” tambahnya.  

Goifex pada tahun ini menghadirkan sekitar 68 program olahraga, diantaranya yoga, zumba, martial arts, dan fitness battle. Salah satu yang paling menarik adalah nostalgia senam SKJ 88.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan bahwa Goifex menampilkan nilai kreativitas yang luar biasa dan patut didukung.

Tak sekedar menghadirkan aktivitas olahraga, pameran fesyen baju sport produk lokal dan produk fitness, serta kuliner, tetapi juga ada konser musik untuk menggaet pengunjung lebih banyak.   

“Terjadi perluasan dan pendalaman yang luar biasa di Goifex ini. Apalagi ada musik pada tahun ini, mungkin tahun depan bisa ada film,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro