Tips Menebalkan Alis Mata dengan Bahan Alami

Berikut tips menebalkan alis dengan bahan alami yang tidak berbahaya
Mia Chitra Dinisari | 28 Februari 2019 14:41 WIB
Alis mata - pixabay

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini alis menjadi kunci penampilan seorang perempuan. Alis yang sempurna menjadikan tampilan perempuan juga lebih sempurna.

Karena itulah muncul tren tato alis atau sulam alis, atau beragam produk kecantikan untuk menebalkan bulu alis.

Tapi, memakai produk kecantikan belum dapat dipastikan keamanannya.

Berikut adalah lima cara alami Anda bisa mendapatkan alis yang lebih penuh:

Minyak kelapa

Minyak ajaib ini dikenal dengan banyak manfaat perawatan kulit. Untuk mendapatkan alis, Anda perlu menghangatkan minyak dan memijatnya di area yang bersangkutan dengan gerakan memutar dan biarkan semalaman. Ini akan membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan melembabkan kulit.

Minyak jarak

Minyak ini sarat dengan asam lemak, vitamin dan antioksidan. Oleskan minyak ini selama 20-30 menit. Minyak membantu memelihara folikel rambut dan bahkan memperkuat helaian rambut.

Aloe Vera

Ambil gel lidah buaya dari tanaman dan pijat gel pada bagian alis. Biarkan selama 40-50 menit. Gel diisi dengan aloenin yang membantu merangsang pertumbuhan rambut.

Petroleum jelly

Bahan alami ini dapat membantu melembabkan kulit, yang membantu dalam meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat. Menerapkan

Fenugreek seed

Buat pasta dengan menggiling beberapa biji fenugreek dan oleskan pada alis. Biarkan selama empat puluh menit. Setelah itu cuci bersih dengan air hangat. Sumber protein dan vitamin yang kaya akan membantu menumbuhkan rambut lebih cepat.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
make up

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup