Resep Atasi Kulit Terbakar Usai Liburan dari Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko

Liburan di alam terbuka tentu tidak bisa terhindar dari paparan sinar matahari. Sehingga, kulit berubah menjadi kemerahan karena terbakar.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 05 Maret 2019  |  14:22 WIB
Resep Atasi Kulit Terbakar Usai Liburan dari Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko
Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko - Asteria Desi

Bisnis.com, JAKARTA-- Liburan di alam terbuka tentu tidak bisa terhindar dari paparan sinar matahari. Sehingga, kulit berubah menjadi kemerahan karena terbakar.

Untuk membantu mengantisipasi hal tersehut, Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko resep mengembalikan kondisi kulit terbakar. Berikut 3 cara ampuh yang sudah dilakukan untuk kembalikan kulit menjadi normal setelah berjemur.

Pertama, adalah menggunaka aloe vera atau gel lidah buaya. “Itu penting banget karena kulit kita masih merah banget, kalau tidak dikasih aloe vera gel itu langsung berisisik perih,” kata Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018, ketika ditemui di acara peluncuran Martinez Beaute, Hotel Mulia Senayan.

Kedua, Brightening Lotion. Anda juga dapat memakailotion yang menenangkan. Setelah tiga hari ketika kulit sudah mulai tidak perih, Anda dapat memakai brightening lotion.

Ketiga, mengaplikasikan Scrub.Setelah seminggu Anda bisa mengaplikasikan scrub atau lulur. Tujuannya untuk menghilangkan sel kulit mati dan warna kulit yang normal bisa muncul kembali. Bagi kulit sensitif usahakan pakai scrub dengan butiran yang kecil. "Kalau misal ini dilakuin rutin dan cepet sih aku biasanya kayak 3 minggu langsung balik ke kulit normal,” tambah Nadia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kulit

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top