Joe Jonas memakai jaket rancangan desainer Indonesia, Sherly Hartono/Justjared
Entertainment

Joe Jonas Segera Susul Nick Jonas-Priyanka Chopra Menikah Tahun Ini

Denis Riantiza Meilanova
Rabu, 6 Maret 2019 - 17:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Joe Jonas akan segera menyusul langkah adiknya, Nick Jonas, untuk menikah.

Personel Jonas Brothers itu berencana menikahi kekasihnya, Sophie Turner, pada tahun ini juga. Ia membeberkan rencananya tersebut ketika mempromosikan single terbaru Jonas Brothers "Sucker" di acara The Late Late Show with James Corden pada Senin (4/3).

"Kami akan mengadakan pernikahan pada musim panas ini. Aku menantikannya, itu akan sangat menyenangkan," kata penyanyi berusia 29 tahun itu, dilansir dari DailyMail, Rabu (6/3/2019).

Dia bahkan sudah memiliki gambaran konsep pernikahan yang akan digunakannya nanti. Alih-alih romantis, Joe membocorkan bahwa pernikahannya dengan bintang Game of Thrones itu nanti akan diisi dengan kegiatan olahraga.

"Kami akan mengadakan pertandingan bendera rugby di pesta pernikahan, dan pertandingan sepak bola bendera. Jadi, jika semua pengiring pria muncul dengan mata hitam dan lengan yang patah, saya akan sangat bangga," selorohnya.

Joe kemudian mengungkapkan bahwa dia mempelajari sesuatu dari pengalaman saudara-saudaranya, Kevin Jonas dan Nick Jonas, yang sudah lebih dulu menikah. Misalnya, dia memilih untuk tidak menikah di akhir tahun seperti kakaknya, Kevin.

"Pernikahan Kevin diwarnai dengan badai salju, jadi sebaiknya jangan menikah di Desember," katanya, seperti dikutip dari AceShowbiz.

Selain itu, ia juga tak ingin sepertinya adiknya, Nick, yang menggelar pesta pernikahan sampai 18 kali. Baginya, satu pesta pernikahan sudah cukup.

Adapun Nick Jonas baru saja menikahi aktris Bollywood, Priyanka Chopra, pada Desember tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro