Syahrini dan Reino Barack/Instagram
Entertainment

Syahrini - Reino Barack Gelar Konferensi Pers, Ini Alasan Utama Mereka Menikah

JIBI
Minggu, 10 Maret 2019 - 19:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack akhirnya muncul di hadapan publik berdua.

Keduanya menggelar konferensi pers di Jakarta hari ini, Minggu (10/03/2019).

Dalam konferensi pers itu dijelaskan awal mula kedekatan dan perjalanan percintaan mereka hingga menikah.

Reino Barack mengaku jatuh cinta kepada Syahrini karena  kepribadiannya. “Selama 35 tahun saya hidup di banyak negara dan benua, tidak pernah saya mendapatkan perasaan setulus ini sampai saya merasa oke, gue mau sama dia sampai mati,” kata dia seperti dikutip dari Tempi.co.

Konferensi pers bertajuk Berbagi Bahagia ini disiarkan secara langsung melalui Facebook Syahrini Reino Barack.

Reino menjelaskan, Syahrini adalah orang pertama yang dia cetuskan di depan kedua orang tuanya untuk dinikahi. Orang tuanya merasa terkejut. “Hah, kemarin itu katanya gak mau nikah,” kata dia menirukan tanggapan ayahnya. “Tapi ya begini ternyata jalannya.”

Reino beralasan Syahrini adalah orang yang ‘amat sangat baik hati.’ Selama hidupnnya, kata Reino Barack, ia hanya menemui beberapa kali orang dengan kepribadian baik sekali. Ia menjelaskan, Syahrini dipiihnya sebagai partner hidupnya bukan sekadar cinta. “Cinta itu bukan hanya perasaan tapi juga komitmen yang susah senang dilalui bersama.”

Keputusan menikah tanggal 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo Jepang lantaran ia ingin menghormati sejarah keluarganya. “Papanya papa saya, papa saya, kakak saya, menikah di masjid ini, dan saya sebagai keturunan terakhir juga kenikah di masjid ini.” Adapun tanggal 27 Februari 2019 diputuskan dengan mempertimbangkan waktu luang kakaknya, Rangga Maya Barack-Evans yang menetap di Wales, Britania Raya.  Selain itu, kata Reino, alasan dia menikah di Jepang adalah untuk menghormati ibunya, perempuan asli Jepang.

Syahrini yang berada di sebelahnya menjelaskan keputusannya menerima pinangan Reino Barack lantaran melihat ketaatan suaminya ini. “Dia lulusan Al Azhar, salatnya gak pernah ketinggalan, dan kata mama saya harus seiman.”

Setelah menikah, kata Syahrini, ia akan mengabdikan diri sepenuhnya kepada suaminya. “Ibadah kita kepada Allah itu ya nurut suami, di luar itu, seperti karir bonus saja.”

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hanya berselisih lima bulan sejak putus dengan Luna Maya. Menurut Reino, hubungannya dengan Luna Maya kandas bukan karena hadirnya orang ketiga tapi lantaran tak direstui ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro