Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini berpose di Jakarta, Minggu (10/3/2019). Pasangan tersebut sebelumnya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019)./ANTARA-Elora Ranu
Entertainment

Syahrini Pamer Mahar Rp40 Miliar, Warganet Bilang Sombong

JIBI
Jumat, 15 Maret 2019 - 09:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini mendapatkan mahar dari suaminya, Reino Barack satu set perhiasan berlian yang ditaksir senilai Rp 40 miliar.

Saat diwawancara Silet yang tayang pada Kamis (14/3/2019), Syahrini mengatakan mahar mewah itu pilihan suaminya saat menikahinya pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

"Mahar itu kan harga diri wanita. Jadi ketika suami memberikan sesuatu yang berharga kepada istrinya artinya ia menghargai marwah kita sebagai perempuan. Ini momen spesial di hari yang spesial juga ingin menberikan yang spesial kan ini untuk sekali seumur hidup." 

Saat menggelar konferensi pers pada Minggu (10/3/2019), cincin diamond 11 karat itu melingkar di jari manis kanan Syahrini. Cincin mewah itu ditaksir harganya Rp 10 miliar. 

Cuplikan wawancara dengan Syahrini itu diunggah ulang oleh di akun-akun gosip pada Kamis (14/3/2019. Warganet pun memberikan reaksinya sebagai berikut:

Akun @eye_brow*** menuliskan komentar panjangnya. "Mana ada mahar harga diri wanita...Dalam agama dijelaskan mudahkan maharmu. Jadi kalau ada mahar yang cuma Rp10 ribu  apa artinya harga diri wanita Rp10 ribu...Mau nyombong juga gak gitu amatlah. Harga dirimu hanya Tuhanmu yang bisa menilai." Komentar ini mendapatkan lebih dari 400 like. 

Akun @bie*** juga memberikan komentar senada. "Mahar itu harga diri wanita? Terus kalau yang gak mampu kasih mahar yang mahal berarti harga diri wanita itu murah gitu ya." 

Ada juga komentar yang memberikan pengertian kepada Syahrini. "Incess, sebaik-baiknya mahar dalam Islam itu yang paling sedikit harganya dan tidak memberatkan satu sama lain. Eh kaya sih ya, jadi gak berat kali. Andai saja buat bantu yang membutuhkan pahalanya sampai meninggal nanti."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro