Koleksi Meraki karya desainer Restu Anggraini yang ditampilkan dalam Fashion Nation 13th Edition Modern Modest di Senayan City/ Bisnis-Eva Rianti
Fashion

Restu Anggraini Kenalkan Teknologi Kain Terbaru ‘Tech Shirt’ di Fashion Nation 2019

Eva Rianti
Kamis, 21 Maret 2019 - 05:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Desainer Restu Anggraini menghadirkan koleksi terbarunya berjudul ‘Meraki’ dalam pertunjukan fesyen berkonsep modest dan ready-to-wear yang merupakan rangkaian dari Fashion Nation 2019.

Pada koleksi yang merupakan kolaborasi dengan Dewi Melki tersebut, Restu memperkenalkan teknologi kain terbarunya, yaitu tech-shirt yang berfungsi untuk mendukung kebutuhan wanita muslim aktif di Indonesia.

“Saya mengeluarkan teknologi terbaru berupa kain bioshields yang anti water [air], oil [minyak], dan soil [tanah]. Namanya, tech shirt,” tutur Restu Anggraini dalam konferensi pers Fashion Nation 13th Edition ‘Modern Modest’ di Senayan City, Rabu (20/3/2019).

Jadi, jika tech shirt atau kemeja dengan teknologi kain bioshields tersebut terkena air, minyak, saus, kopi, tanah, ataupun noda lainnya, cukup dilap saja karena tidak akan meresap ke dalam baju. 

Secara kasat terlihat mirip seperti kemeja biasa, namun Restu menjelaskan bahwa kemeja tersebut sangat nyaman dipakai karena teknologinya telah lulus uji laboratorium.

“Teknologi ini lulus uji lab, ketika dipakai nyaman,” katanya.

Adapun, harga dari koleksi terbarunya tersebut terbilang sangat terjangkau, yakni berada di kisaran Rp200.000—Rp400.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro