Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack Liburan ke Swiss, Ini Beda Gayanya

Selebriti Luna Maya tengah liburan bersama sahabatnya ke Swiss dan juga Turki. Hal tersebut terungkap dari instagram pribadinya yang mengunggah momen liburan mereka berdua.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Maret 2019  |  09:56 WIB
Reino Barack, Syahrini dan suami Alicia Keys - instagram
Reino Barack, Syahrini dan suami Alicia Keys - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti Luna Maya tengah liburan bersama sahabatnya ke Swiss dan juga Turki. Hal tersebut terungkap dari instagram pribadinya yang mengunggah momen liburan mereka berdua.

Tapi, ternyata pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barrack juga berlibur ke Swiss untuk berbulan madu.

Ini tentu menarik karena keduanya kerap dikaitkan menyusul pernikahan Syahrini dengan Reino Barrack yang adalah mantan kekasih Luna.

Meski sama-sama ke negara bersuhu dingin itu, namun gaya liburan mereka tentunya berbeda. Luna Maya yang liburan bersama sahabatnya Paula, lebih sering melakukan aktivitas outdoor terutama ski di atas salju.

Sementara Syahrini dan Reino Barack lebih banyak mengunjungi tempat wisata dan berkuliner. Syahrini juga membagikan momen kemesraannya bersama Reino Barack sepanjang perjalanan.

Dalam insta storynya dia membagikan momen ketima di dalam mobil memeluk mesra Reino dan saling berpandangan romantis sambil mendengarkan lagu dari single terbarunya Restu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luna maya Syahrini
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top