Fashion

Kosmetik Asal Thailand Penetrasi ke Indonesia

Tika Anggreni Purba
Sabtu, 30 Maret 2019 - 10:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Salah satu mereka kosmetik asal Thailand yakni Vie Cosmetic akan hadir di Indonesia pada tahun ini. Vie Cosmetic merupakan salah satu produk kosmetik yang menyesuaikan dengan kulit orang Asia.

Tidak tanggung, Vie Cosmetic menggandeng penata rias internasional asal Perancis Natacha Maillard untuk berkolaborasi dalam tampilan riasan wajah yang natural. Selaras dengan keinginan perempuan yang lebih mendambakan tampilan natural ketika menggunakan mekap.

Maillard mengeluarkan koleksi terbaru bertema The Gala-Glow collection yang diprediksi akan menjadi tren mekap yang hits pada 2019. Menurutnya tren mekap 2019 tidak jauh berbeda dengan 2018, yakni dipengaruhi banyaknya shimmer dan glow.

“Perempuan saat ini ingin terlihat natural dan merujuk pada tren internasional yang glowing dan glamour, tetapi juga tetap menonjolkan kulit yang sehat,” ujarnya dalam acara Pre-Launch Vie Cosmetics di Jakarta (28/3/2019).

Sebagai penata rias profesional, Maillard menyarankan untuk menggunakan produk kosmetik dengan tekstur mekap yang berstandar tinggi dan formula terbaik.

“Tekstur dan formula yang baik akan memudahkan pencinta mekap dalam berkreasi, baik penata rias profesional maupun tidak,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro