Eksplorasi Beberapa Karakter Unik Kaus Uniqlo

Guna memberikan alternatif pilihan busana, salah satu ritel asal Jepang Uniqlo menggelar roadshow pameran UT #WearYourWorld pertama di Senayan City, Jakarta, mulai dari 2-7 April 2019.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 02 April 2019  |  20:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Boleh dibilang banyak anak muda yang memilih busana yang kasual namun tetap kekinian dan simpel. Guna memberikan alternatif pilihan busana, salah satu ritel asal Jepang Uniqlo menggelar roadshow pameran UT #WearYourWorld pertama di Senayan City, Jakarta, mulai dari 2-7 April 2019.

Pasalnya, Uniqlo t-shirt (UT) dinilai paling diminati generasi milenial. Jadi, pada kesempatan tersebut Uniqlo memberikan beberapa tampilan Uniqlo tshirt (UT) musim semi dan panas 2019. Beragam koleksi yang ditampilkan dalam pameran ini mencakup budaya pop Jepang yang terkenal di dunia, manga, permainan dan beberapa koleksi hasil kolaborasi Uniqlo.

"Kalau kita lihat itu hanya sebagian kecil banget, yang kita display, di sini kontennya yangfun dan menyenangkan untuk pengunjung. Karena sebenarnya, untuk spring summer sendiri UT memiliki lebih seribu grafik pattern," ujar Public Relations Uniqlo Indonesia, Putri Ening di Senayan City, Selasa (2/3/2019).

Beberapa karakter ternama dunia seperti Capcom Street Fighter, Marvel dan Jason Polar, Gundam 40th, serta Super Mario tampil menghiasi pameran UT #WearYourWorld.

Putri menambahkan, pengambilan konten karakter tersebut adalah sesuatu yang menarik dan menyenangkan yang dihadirkan dalam pameran. Selain itu, melalui pameran tersebut, Uniqlo menghadirkan booth unik dengan desain interaktif. Menghadirkan taman bermain kepada penonton yang berisi berbagai aktivitas seperti perosotan, jungkat-jungkit, ayunan, dan photo booth, yang masing-masing disesuaikan dengan kisah karakter berlisensi UT.

Pengunjung menerima semacam paspor UT #WearYourWorld untuk menjelajah enam aktivitas berbeda setiap both. Selanjutnya, pengunjung mendapat stempel untuk setiap aktivitas yang telah mereka selesaikan. Lima ratus pelanggan pertama yang sudah menyelesaikan seluruh aktivitas akan mendapatkan voucer belanja UT senilai Rp 30 ribu.

Pameran UT ini juga menggelar kontes digital untuk pengunjung yang mengunggah foto mereka saat melakukan kegiatan dengan menyertakan syarat yang sudah ditentukan. Uniqlo akan memberikan paket UT senilai Rp 750 ribu untuk 10 pemenang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
uniqlo, kaos

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top