Syahrini Sindir Warganet : Setan Benci Orang yang Menikah

Penyanyi Syahrini mengutarakan kebahagiaannya menikah dengan Reino Barack. Ia mengaku, sejak menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang, perlakuan suaminya kian romantis.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 02 April 2019  |  09:20 WIB
Syahrini Sindir Warganet : Setan Benci Orang yang Menikah
Penyanyi Syahrini - Instagram @princessyahrini

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini mengutarakan kebahagiaannya menikah dengan Reino Barack. Ia mengaku, sejak menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang, perlakuan suaminya kian romantis.

"Dia santun, lembut, dan romantis. Jadi sebagai istri aku juga harus begitu karena ayah dan kakakku sudah meninggal, suami jadi pelindung. Kami kayak pacaran terus," kata Syahrini dalam tayangan di channel Cumicumi di YouTube pada Minggu (31/3/2019).

Menurut Syahrini, tujuannya menikah untuk beribadah.

 "Kami saling mengingatkan untuk beribadah, kan katanya ibadahnya pasangan suami itu dilipatgandakan," katanya 

Menurut Syahrini, setiba ia dan Reino Barack di Jakarta dari berlibur di Swiss, ia langsung bertolak ke Bogor. Di kota hujan ini, ia mengadakan pengajian.

 "Kemarin baru dikasih tahu pak ustaz waktu aku pengajian. Tatapannya suami istri itu ibadah, sentuhannya ibadah."

Syahrini pun menyindir warganet yang terus mempersoalkan pernikahannya.

 "Kata pak ustaz, pokoknya, setan itu membenci orang yang melakukan pernikahan. Jadi di Indonesia itu, orang yang ibadah malah digonjang-ganjing kan."

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga kini masih dibicarakan warganet. Mereka menikah hanya lima bulan setelah Reino Barack putus dengan Luna Maya, kekasihnya selama lima tahun. Apalagi cerita kandasnya hubungan itu diwarnai kisah makan teman. Luna Maya sudah lama bersahabat dengan Syahrini. Tapi, baik Syahrini maupun Reino Barack menyangkal soal teman ini. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
luna maya, gosip, Syahrini

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top