Raphael Moeis/Instagram @raphaelmoeis
Entertainment

Umur 14 Bulan, Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis Punya Private Jet

Nancy Junita
Selasa, 2 April 2019 - 14:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Putra sulung artis Sandra Dewi dengan pengusaha Harvey Moeis, Raphael Moeis, baru berumur 14 bulan. Namun, di usianya yang masih kurang dari 2 tahun sudah memiliki jet pribadi.Hal itu diketahui dari unggahan Benyamin Ratu @benyaminratu pada 25 Maret 2019.

Akun tersebutmenulis bahwa jet pribadi (private jet) Raphael Moeis mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Sebelum dioperasikan, digelar acara pemberkatan private jet Raphael Moeis oleh Romo Agustinus Handoko MSC.

“Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet”

Bersamaan dengan ucapan selamat itu Benyamin Ratu mengunggah foto suasana di kabin pesawat pribadi, tampak Harvey Moeis di dalam private jet, namun Sandra Dewi tidak kelihatan.

Unggahan Benyamin Ratu itu pun dibanjiri komentar warganet. Mereka mengucapkan selamat, dan memuji Sandra Dewi dan suami yang tidak mau pamer memiliki jet pribadi.

 Berikut beberapa komentar warganet:

alfonsanirmaDiberkati utk menjadi berkat bagi sesama

liaagst19Senengnya gara2 liat dari akun gosip, selamat ci @sandradewi88 dan keluarga.. dan si kecil @raphaelmoeis terharu seneng patut jadi motivasi.

cahaya_tupangKeren bingit.

annisaamardliya@lambe_turah The real princess nih @sandradewi88

epiinnnn17 @asimalrstis @sukmaamanalu dpat jet pribadi adek kita :")

atikas828Wih ini baru idolaku dari dulu, dri dulu orangnya gk pernah pamer apalgi menghumbar sensasi .. Apalgi pamerin perhiasan ini onoh sukses trs ce @sandradewi88 bahagia selalu Gbu

 

rina.margarethaaPokoknya ngefans berat sma keluarga bahagia ini ko harvey , ce @sandradewi88 n baby @raphaelmoeis udah sederhana , gak suka pamer , multitalenta dan gak sombong pastinya

raphaelmoeis.storyAmiin

 Uniknya ada warganet yang menyebut akun artis Syahrini. Tidak diketahui persis apakah menyindir Syahrini yang kerap menyewa jet pribadi untuk bepergian ke Singapura atau tidak.

mia_msviper@princessyahrini

zhiyoeliINI baru princess beneran.. Bukan kaleng kaleng ini

l.younggeeGk kyk si patime. Sikit sikit ngumbar. Sikit sikit pamer. Yaa khaaan wkwkwk

[email protected] abs tuh nyewa pulak yg dipamer

erlina7801Ini baru princess nya indonesia...gak banyak sensasi,gak suka pamer,cantik natural,kalem dan anggun....dan paling penting dia slalu menjaga persahabatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro