Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia/Reuters
Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Akun Instagram Resmi

Syaiful Millah
Rabu, 3 April 2019 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan kerajaan Inggris, pangeran Harry dan Meghan Markle meluncurkan akun Instagram resmi mereka dengan nama @sussexroyal sebagai langkah baru dalam rumah tangga mereka sebelum kelahiran anak pertamanya.

Sebelumnya, pasangan tersebut berbagi foto-foto di media sosial melalui akun yang dikelola oleh Kensington Palace yang mencakup juga foto kegiatan dari Pangeran William dan keluarganya.

Adapun pada bulan lalu, diumumkan bahwa selain pindah dari London ke Frogmore Cottage di Windsor di sebelah barat ibukota, kedua pasangan tersebut juga mempekerjakan staf komunikasi yang sama sekali baru.

“Selamat datang di Instagram resmi kami, kami berharap dapat berbagi pekerjaan yang mendorong kami, yang menyebabkan kami didukung, pengumuman penting, dan kesempatan untuk menggarisbawahi beberapa isu utama. Kami berterima kasih untuk dukungan kalian dan selamat datang, Harry & Meghan,” tulis postingan pertama akun tersebut.

Berdasarkan pantauan Bisnis, hingga artikel ini ditulis, akun Instagram @sussexroyal dengan nama The Duke and Duchess of Sussex telah memiliki pengikut hingga 2,2 juta orang.  

Postingan pertamanya yang berisi 10 foto dari kegiatan pangeran Harry dan Meghan Markle telah mendapatkan lebih dari 780.000 like dan lebih dari 29.000 komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro