Reinobarack dan Syahrini/Instagram@princessyahrini
Entertainment

Warganet Duga Syahrini Hamil 4 Bulan

JIBI
Jumat, 5 April 2019 - 07:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sepulang dari berlibur bersama Reino Barack, suaminya, penyanyi Syahrini langsung menggelar pengajian di rumah ibunya di Kota Bogor.

Saat menghadiri pengajian itulah, Syahrini yang menikahi Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang itu, diduga warganet  sedang hamil empat bulan.

Warganet  memperkirakan Syahrini hamil dari gamis yang dikenakannya, sehingga terlihat perutnya membesar. Mereka pun berasumsi bahwa pengajian itu dilaksanakan sebagai wujud syukur atas kehamilan

Seolah membantah kabar tersebut, seorang rekan Syahrini dengan akun @personasyahrini membagikan foto bersama wanita yang kerap disapa Inces itu ke Instagram storiesnya. Tampak di fotonya, Syahrini berpose sambil menarik baju di bagian perutanya.

Syahrini seakan ingin membuktikan jika dirinya belum hamil dan perutnya juga tidak membesar. Mengiringi unggahannya, wanita yang mengenakan pakaian hitam itu menegaskan bahwa isu kehamilan Syahrini adalah sebuah kebohongan. 

"Tuh yg bilang inces hamil duluan dan udah 4 bulan katanya, ngakak aku tuh," tulis rekan Syahrini itu, Selasa (2/4/2019).

"Tuh akun yang nulis udah hamil 2 minggu pake aplikasi apasih. Bisa ngdeteksi kehamilan orang. Minchan maulah buat tetangga-tetangga minchan !!" 

Meski demikian, wanita itu berharap Syahrini agar cepat hamil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro