Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia/Istimewa
Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Jaga Privasi Anak Mereka

Syaiful Millah
Jumat, 12 April 2019 - 01:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memutuskan akan lebih memprivasi rencana seputar kelahiran anak pertama mereka secara pribadi.

Pasangan kerajaan inggris yang memiliki gelar resmi Duke dan Duchess of Sussex dikabarkan akan kedahiran buah hati pertamanya dalam beberapa minggu lagi.

“Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas niat baik yang mereka terima dari orang-orang di seluruh Inggris dan di seluruh dunia terhadap perhatian dalam menyambut kelahiran bayi mereka,” kata mereka dalam sebuah sebuah pernyataan seperti dikutip dari Reuters, Kamis (11/4).

Dikabarkan bahwa pengumuman privastisasi kelahiran anak pasangan Harry dan Meghan Markle itu merupakan keputusan yang diambil oleh Raja Inggris.

“Duke dan Duchess berharap dapat berbagi berita menarik dengan semua orang begitu mereka memilki kesempatan untuk merayakan secara pribadi sebagai keluarga baru,” katanya.

Pada pemberitaan sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan tidak akan mengikuti tradisi kerajaan yang telah ada beberapa dekade sebelumnya mengenai kelahiran anak dari kerajaan Inggris.

Pasalnya, keduanya telah mengumumkan tidak akan melahirkan anak mereka di rumah sakit terkemuka St. Mary, London yang menjadi tempat bagi kelahiran banyak keluarga kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle lebih memilih untuk melahirkan di rumah sakit yang lebih dekat dengan tempat tinggal barunya di wilayah Windsor untuk alasan lebih privat. Kendati banyak orang memprediksi kelahiran anak tersebut akan mencuri perhatian masyarakat di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro