Kelahiran Anak Pertama Pangeran Harry dan Markle Tidak Diumumkan

Pasangan itu memilih untuk tidak mengikuti protokol kerajaan, yang telah dipraktikkan Pangeran William dan Kate Middleton. Merkel pun belum mengumumkan apakah jenis kelamin anak yang akan dilahirkannya.
John Andhi Oktaveri | 12 April 2019 16:19 WIB
Meghan Markle dan Kate Middleton - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Berbeda dari keluarga kerajaan lainnya, Meghan Markle yang tengah menunggu hari kelahiran anak pertamanya dengan Pangeran Harry, tidak akan mengumumkan kapan hari bahagia tersebut.

Istana Kensington mengumumkan kemarin bahwa wanita bergelar Duchess of Sussex hanya akan mengizinkan juru foto mengambil gambarnya di Kastil Windsor saat mereka menyatakan siap.

Pasangan itu memilih untuk tidak mengikuti protokol kerajaan, yang telah dipraktikkan Pangeran William dan Kate Middleton. Markle pun belum mengumumkan apakah jenis kelamin anak yang akan dilahirkannya.

“Meghan Markle tidak ingin tekanan karena harus berpose di tangga kamera segera setelah melahirkan,” kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight sebagaimana dikutip ChannelNewsAsia.com, Jumat (12/4/2019).

Disebutkan bahwa pasangan itu ‘sangat bersemangat’ menanti kelahiran anak pertama mereka. Mereka pun berniat untuk ‘menikmati kejutan’ atas kelahiran anaknya.

“Warga Inggris kemungkinan akan melihat foto dalam beberapa hari setelah kelahiran, tetapi itu tergantung pada bagaimana sang Duchess nantinya,” menurut sumber itu.

Ketika anak mereka lahir, Ratu Elizabeth II akan menjadi orang pertama yang diberitahu di hadapan anggota keluarga kerajaan lainnya. Kemudian, ketika mereka siap, Istana Buckingham akan mengeluarkan pengumuman kepada publik.

Anak pertama pasangan itu diperkirakan lahir pada akhir April atau awal Mei. Kantor pers istana tidak banyak memerinci terkait dengan rencana kelahitan keluarga kerajaan tersebut.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kerajaan inggris, pangeran harry dan meghan markle

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup