Hamil Tua, Meghan Markle Rahasiakan Rencana Kelahiran Sang Anak

Istana Buckingham mengatakan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memutuskan untuk merahasiakan rencana kelahiran anak pertama mereka secara pribadi.
Reni Lestari | 12 April 2019 21:14 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Istana Buckingham mengatakan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memutuskan untuk merahasiakan rencana kelahiran anak pertama mereka secara pribadi.

Harry dan Meghan, yang gelar resminya adalah The Duke and Duchess of Sussex, diketahui tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka dalam beberapa minggu mendatang.

"The Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh Inggris dan di seluruh dunia ketika mereka bersiap menyambut bayi mereka," kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan, dilansir Reuters, Jumat (12/4/2019).

Keterangan tersebut melanjutkan bahwa pasangan tersebut telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kedatangan bayi mereka.

"Duke dan Duchess berharap dapat berbagi berita menarik dengan semua orang begitu mereka memiliki kesempatan untuk merayakan secara pribadi sebagai keluarga baru," kata pihak Istana.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kerajaan inggris, pangeran harry dan meghan markle

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup