Reinobarack dan Syahrini/Instagram@princessyahrini
Entertainment

6 Bisnis Syahrini yang Bikin Tajir

JIBI
Minggu, 14 April 2019 - 11:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini dikenal dengan gaya hidupnya yang serba glamour dengan barang mewah dan pesawat jet yang kerap ditumpanginya.

Disebutkan, kekayaan Syahrini yang membuatnya tajir itu karena dia memiliki banyak bisnis. Dari dunia hiburan, perempuan 36 tahun itu mendapatkan penghasilan melalui menyanyi, bermain film, dan menjadi bintang iklan. Di luar itu, Syahrini menggeluti 5 bisnis lain yang membuat pendapatannya kian meroket.

Dalam sebuah program acara di televisi, Manager Syahrini yang juga adiknya, Aisyahrani mengatakan penghasilan kakaknya dalam sehari bisa mencapai Rp1 miliar. Bayangkan jika satu kali naik panggung saja bayarannya Rp200 juta, Syahrini bisa tampil dua bahkan tiga kali dalam sehari.

Kini kebahagiaan Syahrini kian lengkap setelah menikah dengan Reino Barack, yang juga seorang pengusaha. Reino Barack adalah pria pengusaha blasteran Indonesia Jepang dengan lini bisnis properti sampai kuliner.

Saat menggelar doa dan pengajian di Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu, Syahrini menyinggung beberapa bisnis yang dia geluti, dan akan tetap mengelola semua itu meski sudah menikah.

Reino Barack, menurut dia, tidak melarang Syahrini tetap bekerja asalkan tetap bisa melaksanakan tugas sebagai istri. Berikut ini 6 lini bisnis Syahrini:

1. Properti
Syahrini memiliki bangunan yang disewakan untuk mahasiswa di Bogor. "Di bidang properti, saya menyewakan rumah kos untuk anak-anak yang kuliah di Bogor. Itu usaha peninggalan almarhum ayah saya,” ucap putri pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati.

2. Kuliner
Syahrini memiliki bisnis kuliner berupa Princess Cake di Bogor dan Bandung, Jawa Barat. Lini bisnis kuliner seperti ini banyak dilakukan oleh para selebriti, seperti Shireen Sungkar, Irwansyah, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella, dan lainnya.

3. Kecantikan
Urusan kecantikan, Syahrini memiliki item makeup yang ikonik, semisal bulu mata anti-badai. Bulu mata palsu ini, menurut Syahrini, banyak diminati oleh tenaga kerja wanita Indonesia di Hong Kong.

4. Karaoke
Sebagaimana penyanyi lain, seperti Inul Daratista, Rossa, dan Ahmad Dhani yang memiliki bisnis karaoke, Syahrini juga punya dengan nama Syahrini Family Karaoke. “Untuk usaha karaoke, saat ini ada 56 cabang di seluruh Indonesia,” ucap Syahrini.

5. Mode
Di bidang mode, Syahrini memproduksi kerudung Fatima dengan duet bersama adiknya yang berhijab, Aisyahrani.

6. Hiburan
Syahrini masih setia dengan dunia yang membesarkan namanya. Syahrini menerima tawaran menyanyi on air maupun off air, menjadi bintang iklan, main film, sampai endorse produk melalui akun media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro