Puja-puji Para Kritikus AS untuk Avengers: Endgame

Puja Puji Para Kritikus AS untuk Avengers: Endgame
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 24 April 2019  |  16:29 WIB
Puja-puji Para Kritikus AS untuk Avengers: Endgame
Thanos - Screenrant

Bisnis.com, JAKARTA - Film Avengers: Endgame mulai hari ini diputar di Indonesia. Namun sehari sebelumnya, para kritikus di Amerika telah lebih dulu menyaksikan aksi Iron Man dan kawan-kawan.

Seluruh kritikus memberikan puja puji pada seri terakhir Avengers ini. Terlebih film ini telah dinanti-nantikan dalam kisah superher dari Marvel Studios milik Walt Disney Co ini sejak satu dekade terakhir.

Reuters menyebutkan, 56 dari 57 ulasan “Endgame” yang dikumpulkan oleh situs web Rotten Tomatoes dinilai positif.

Brian Truitt dari USA Today menyebut film berdurasi tiga jam itu sebagai paket terbaik Marvel dengan menggabungkan seluruh aksi yang sebelumnya membuat para penggemar terkagum-kagum melihat karakter seperti Iron Man dan Thor.

“Ini juga kisah yang luar biasa, luas dan sangat memuaskan yang dimulai dengan pukulan brutal, emosional, dan membawa Anda dalam perjalanan yang cukup menarik dengan kru Avengers yang asli,” kata Truitt dilansir Reuters, Rabu (24/4/2019).

Avengers: Endgame menyimpulkan sebuah kisah yang telah dibuat lebih dari 21 film sejak 2007 dan menjadi franchise terlaris dalam sejarah film. Film Itu mengambil lanjutan kisah Infinity War yang dirilis tahun lalu. Sejumlah superhero menghilang akibat kekuatan Thanos.

Brian Lowry dari CNN mengatakan "Endgame" memberikan hasil final yang layak ditonton. "Para pembuat film telah berusaha untuk memberi hadiah kepada penonton film dengan tontonan yang epik dalam segala hal," kata Lowry.

"Perjalanan keseluruhan tidak hanya menghasilkan beberapa kejutan - tidak ada prestasi kecil dalam konteks ini - tetapi banyak humor, dengan berbagai macam momen yang lebih ringan untuk mengaduk emosional," tambahnya.

Para pakar box office mengatakan Endgame mungkin memecahkan rekor pembukaan akhir pekan untuk penjualan tiket di Amerika Serikat dan Kanada, yang sekarang mencapai US$257,7 juta untuk film Infinity War.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top