Romantis dan Bold dalam Koleksi Ramadan Koleksi Biyan

Desainer ternama Biyan Wanaatmadja kembali menelurkan koleksi teranyar menyambut Ramadan 2019 Lewat lini Studio 133 Biyan. Koleksi kali ini dikemas dengan menonjolkan detail yang apik nan modern.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 25 April 2019  |  19:30 WIB
Romantis dan Bold dalam Koleksi Ramadan Koleksi Biyan
Koleksi Ramadan Biyan - Asteria Desi Kartikasari

Bisnis.com, JAKARTA—Desainer ternama Biyan Wanaatmadja kembali menelurkan koleksi teranyar menyambut Ramadan 2019 Lewat lini Studio 133 Biyan. Koleksi kali ini dikemas dengan menonjolkan detail yang apik nan modern.

Koleksi terbaru Biyan dipamerkan di Galeries Lafayette Jakarta, Rabu (24/4/2019). Kali ini Biyan lewat Studio 133 menawarkan koleksi kapsul ekslusif yang terkesan romantis namun bold di waktu yang sama.

Biyan mengatakan koleksi ini terinspirasi dengan Uzbekistan. Biyan memadukan ragam motif tenun ikat yang dikemas secara modern. Dia bercerita motif tersebut dibuat dengan teknik patchwork. “Jadi [motif] ikatnya lebih grafis,” katanya usai peragaan busana di Galeries Lafayette.

Sementara dari segi material, Biyan memilih untuk menggunakan ragam material yang terkesan ringan dan flowy. Bahan yang dimaksud tersebut seperti satin, silk satin, silk viscos, dan beberapa material lain. Koleksi tersebut dimaksudkan untuk memberikan kesan romantisme dalam berpetualang, dan menemukam hal-hal baru yang menarik.

“Sebenarnya semuanya natural, karena kita ingin memberikan kenyamanan sesuai dengan tradisi Ramadan di Indonesia,” jelasnya.

Sementara dari sisi warna Biyan menuangkan warna-warna kontras yang dikombinasikan dengan beberapa warna pastel seperti merah muda dan peach, digabungkan dengan warna navy, hijau tua.

Dengan kemahiran Biyan dalam memadu padankan motif dengan detail embellishment yang cantik, koleksi ini wajib diburu bagi para pecinta mode tanah air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fesyen

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top