Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ariel Tatum Rilis ‘Sampai Mati’

Selebritas Ariel Tatum kembali terjun dalam industri musik dengan lagu terbaru "Sampai Mati" menyusul karirnya sebagai aktris dalam sejumlah film nasional.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 April 2019  |  16:47 WIB
Ariel Tatum - Antara
Ariel Tatum - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Selebritas Ariel Tatum kembali terjun dalam industri musik dengan  lagu terbaru "Sampai Mati" menyusul karirnya sebagai aktris dalam sejumlah film nasional.

"Akhirnya, (aku) kembali lagi (bernyanyi) karena aku sudah merasa harus balik lagi. Lalu aku rilis single ini," ujar pemain sinetron itu ditemui dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

"Sampai Mati" diciptakan sendiri oleh Ariel. Tema lagu itu, menurut pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu, merupakan pengalaman yang dirasakan semua.

"Aku ngerilis (lagu) ini karena ngerasa banyak yang relatable aja. Karena kalau kita pacaran serius, pasti maunya sampai tua, sampai mati. Makanya, aku ngerilis lagu ini. Karena (lagu) ini bercerita tentang hubungan yang enggak sampai mati," jelas penyanyi yang terkenal lewat duetnya bersama Ari Lasso, "Karena Aku Tlah Denganmu" itu.

Cucu dari aktris 1980-an, Joice Erna, itu cukup lama vakum dari industri hiburan nasional, terutama industri musik. Lagu terakhir yang dirilis Ariel adalah "Tanpa Kata" pada 2016. Tapi, lagu itu tidak terlalu populer.

Bukan hanya vakum dari dunia tarik suara, Ariel juga mengaku telah istirahat dari kegiatan syuting sinetron sejak 2013.

"Kemarin, (aku) vakum karena agak jenuh sama kegiatan (dalam) dunia hiburan. Tapi, sekarang (aku) udah kembali lagi," kata gadis kelahiran 8 November 1996 itu.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik penyanyi

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top