Fashion

Menunggu Feri di Merak Sambil Ngopi di Erkabe Shop

Dhiany Nadya Utami
Senin, 29 April 2019 - 17:39
Bagikan

Bisnis.com, CILEGON--Meski terhitung baru, fasilitas yang ada di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak cukup lengkap terutama untuk gerai-gerai makanan dan minuman. Salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah Erkabe Shop.

Erkabe Shop merupakan nama cafe besutan Rumah Kreatif BUMN. Gerai yang dikelola oleh Perkumpulan UMKM Cilegon binaan BNI ini terletak di lantai dua, tak jauh dari loket pembelian tiket.

Head of Marketing PT Bank Negara Indonesia Cabang Cilegon Mas Kuncoro Cahyo Aji mengatakan seluruh produk yang ada di Erkabe Shop merupakan produksi dari 23 UMKM binaan yang telah dikurasi sebelumnya.

Di Erkabe Shop, para calon penumpang yang tengah menunggu keberangkatan kapal atau feri dapat menikmati berbagai pilihan menu, mulai dari roti bakar, kentang goreng, yoghurt, hingga kopi yang jadi andalan.

"Kopinya nggak kalah sama yang sudah bermerek lho. Rasanya sudah terjamin karena kan sudah kami kurasi," ujarnya saat bertemu tim Jelajah Infrastruktur Sumatra di Erkabe Shop, Senin (29/7/4/2019).

Kuncoro menjelaskan bahwa Erkabe Shop yang ada di Dermaga Eksekutif Merak ini baru diresmikan pada awal Maret lalu dan merupakan salah satu dari 44 Rumah Kreatif BUMN yang dikelola oleh BNI.

Adapun menjelang musim mudik lebaran tahun ini, Kuncoro menyebut Erkabe Shop akan mengadakan beberapa promo khusus untuk menarik minat para pengunjung, salah satunya berupa cashback jika melakukan pembayaran dengan Tapcash BNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : jelajah sumatra
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro