Aura Kasih dan Eryck Amaral/Instagram @aurakasih
Entertainment

Aura Kasih Buka Klinik Kecantikan, Janjikan Perawatan Tanpa Sakit

Dewi Andriani
Rabu, 1 Mei 2019 - 18:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah kini tidak lagi harus melalui perawatan yang menyakitkan. Dengan teknologi terkini dan modern, semakin banyak perawatan kecantikan yang bisa dilakukan dengan aman dan nyaman.

Penyanyi sekaligus presenter Aura kasih mengatakan slogan "Beauty is Pain" sudah mulai ditinggalkan wanita modern. Hal inilah yang menjadi alasan utama dirinya bersama beberapa sahabat membuka klinik kecantikan Aura Dermatology by DNI Skin Centre.

"Aku ingin menciptakan klinik kecantikan yang say no to beauty is pain. Melihat orang Bandung memiliki kulit segar mereka butuh yang natural. Jadi cantik itu enggak harus sakit," ungkap Aura Kasih dalam peresmian Aura Dermatology by DNI Skin Centre di Bandung, Selasa (30/4/2019).

Dengan desain tempat yang modern, Aura Dermatology by DNI Skin Centre merupakan klinik kecantikan ternyaman di Bandung. Selain terletak di lokasi strategis, Aura Dermatology by DNI Skin Centre juga memiliki pelayanan optimal dengan dokter dan perawat yang ramah, serta harga yang terjangkau dan ramah kantong.

Salah satu perawatan unggulan di Aura Dermatology by DNI Skin Centre adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih. Perawatan ini ditujukan untuk mengatasi beragam masalah kulit yang sudah terbukti melalui sisi keilmuan dan kedokteran, dengan menambahkan insight cantik yang dimiliki Aura Kasih. 

"Klinik kecantikan ini adalah bisnis yang bagus karena aku sebagai perempuan harus menjaga kecantikan. Makanya aku pengen wanita-wanita di Bandung ini terawat kulitnya biar tetap cantik datang ke klinik aku," ujarnya.

Sementara itu, pakar kesehatan kulit sekaligus founder DNI Skin Centre I Gusti Nyoman Darmaputra mengatakan kerja sama yang dilakukan dalam mengembangkan klinik kecantikan ini dilakukan dengan melakukan riset dan mengombinasikan bahan-bahan natural dengan sains agar perawatan memberikan hasil yang alami dan natural.

"Aura punya keinginan untuk membangun klinik kecantikan yang terjangkau, sehingga semua perempuan Indonesia bisa memiliki kulit cantik. Saya sebagai dokter spesialis kulit tergerak membantu mewujudkannya di Kota Bandung," tuturnya.

DNI Skin Centre yang telah memiliki cabang di 22 kota di Indonesia merupakan klinik spesialis kulit yang mengedepankan edukasi dan sains dalam produk dan perawatan yang diberikan. Ke depannya, Aura Dermatology by DNI Skin Centre diharapkan bisa hadir juga di kota-kota besar lain di Indonesia, dengan Surabaya menjadi tujuan berikutnya.

Aura Kasih Buka Klinik Kecantikan, Janjikan Perawatan Tanpa Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro