Tangkapan layar youtube
Entertainment

Penyanyi Renn Miko Rilis Video Clip Single Duet Bersama Artis Filipina

Rayful Mudassir
Senin, 6 Mei 2019 - 23:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi muda Tanah Air Renn Miko resmi meluncurkan video single duetnya bersama penyanyi wanita asal Filipina Jayda Avanzado berjudul Crazy About di Youtube.

Crazy About merupakan lagu ciptaan Renn Miko saat masih berada di sekolah menengah. Konsep lagu ini mengisahkan tentang cinta para remaja, ketika dua orang memiliki perasaan sama namun takut mengungkapkan.

Sebelum meluncurkan video clip resminya, Origin Musik Indonesia terlebih dulu mengunggah offficial lyric video pada 29 Maret 2019. Satu bulan setelahnya atau pada 28 April 2019 video clip resmi lagu ini mulai masuk ke Youtube.

Pada sesi wawancara dengan Bisnis belum lama ini, Renn Miko mengaku antisias dengan lagu yang diciptakannya. Terlebih karyanya dibawakan bersama penyanyi muda berbakat Filipina Jayda. Wanita itu sejak beberapa tahun terakhir telah merilis beberapa single termasuk yang terbaru berjudul Happy for You.

"Lagu ini dulunya saya ciptakan untuk seseorang yang saya sukai di bangku SMA. Saat ini lagunya kami bawakan bersama Jayda. Semoga semua orang menyukai lagu ini," katanya.

Renn Miko disebut-sebut sebagai penyanyi termuda Tanah Air yang berkolaborasi dengan artis luar negeri.

Namun duet penyanyi Indonesia dengan negara lain bukan pertama kali.

Sebelumnya, beberapa nama penyanyi yang pernah berduet seperti Bunga Citra Lestari dengan Christian Bautista asal Filipina hingga Judika bersama diva Malaysia, Siti Nurhaliza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro