Entertainment

Ed Sheeran Sapa Penonton Indonesia dengan Lagu ini

Akbar Evandio
Sabtu, 4 Mei 2019 - 01:25
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta – Pagelaran perdana Ed Sheeran di Jakarta. Castle on the Hill menjadi lagu pertama yang menyapa para penonton di Konser Ed Sheeran yang diselenggarakan Jumat, 3 Mei 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 Jakarta dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan main sponsor Tokopedia dan diselenggarakan oleh beberapa promotor dengan Ticket Box.  

Para promotor yang menyelenggarakan konser ini ialah AEG Present salah satu perusahaan penyelenggara live musik terbesar di dunia, PK Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di bidang acara event dan  brand activation agency, dan yang sering ambil bagian dengan mendatangkan berbagai musisi dunia Sound Rhythm.

Antusias penonton bergelora saat lagu soundtrack film How to Train Your Dragon 3 ini terdengar di telinga mereka.

Konser Ed Sheeran sendiri disajikan dalam format berbeda oleh pihak promotor yaitu dengan menikmati konser tanpa harus berdiri dan berdesak-desakan karena konser sendiri disediakan bangku-bangku sehingga, seluruh penikmat musik Ed Sheeran dapat menikmati suasana menonton lebiih kondusif.

Konser penyanyi berusia 26 tahun ini yang didampingi ONE OK ROCK berlangsung di sejumlah kota di Asia termasuk Taiwan, Tokyo, Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Osaka, serta Bangkok sejak awal April lalu dan Indonesia akan menjadi negara yang menutup tur di Asia di Jakarta pada 3 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro