SHVR Ground Festival atau dikenal dengan sebutan SGF kembali digelar apda 6-7 September 2019./Istimewa
Entertainment

SHVR Ground Festival 2019 Digelar 6-7 September

Akbar Evandio
Sabtu, 11 Mei 2019 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hype Festival sebagai penyelenggara acara musik terbesar di Indonesia, hari ini Sabtu (11/5/2019), resmi mengumumkan festival musik tahunan yang ditunggu-tunggu oleh Shiverian.

Memasuki tahun keempat sebagai salah satu festival musik terbesar di Indonesia, yaitu  SHVR Ground Festival atau dikenal dengan sebutan “SGF” kembali diselenggarakan selama dua hari untuk pengalaman #StartTheParty yang lebih seru dan mengesankan.

Pada tahun ini #SGF2019 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition - ICE,BSD pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 6 dan  7 September 2019.

SHVR Ground Festival 2019 hadir dengan mengusung tema “Galaxia Voyage”, sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (Indoor festival) di Hall 7,8,9 dan 10.

Terdapat beberapa kategori tiket yang sudah dapat diperoleh melalui situs resmi dengan kisaran harga mulai dari 550 ribu sampai dengan 2 juta.

Fstival ini dipersembahkan untuk Shiverian yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Agenda tersebut akan memberikan kesempatan terbatas ini untuk meyaksikan dan jelajahi langsung kemegahan “luar angkasa” Galaxia Voyage hanya di #SGF2019.

Dalam fase pertama ini SHVR Ground Festival 2019 mengumumkan 11 nama besar pengisi acara yang akan turut memeriahkan festival selama dua hari, mereka adalah; Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro